Gila! Legenda WWE Ngaku Sudah Hubungan Seks dengan 1 Juta Wanita

Minggu, 9 April 2023 23:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Instagram/@realvirgil
Legenda WWE, Michael Jones atau yang akrab dengan nama panggung Virgil ini mengaku sudah pernah berhubungan seksual dengan sebanyak satu juta wanita. Copyright: © Instagram/@realvirgil
Legenda WWE, Michael Jones atau yang akrab dengan nama panggung Virgil ini mengaku sudah pernah berhubungan seksual dengan sebanyak satu juta wanita.

INDOSPORT.COM – Legenda WWE, Michael Jones atau yang akrab dengan nama panggung Virgil ini mengaku sudah pernah berhubungan seksual dengan sebanyak satu juta wanita.

Virgil merupakan salah satu tokoh gulat paling terkenal di era 1980 dan 90-an, di mana ia juga merupakan sosok penting di World Wrestling Federation (WWF).

Namanya hingga saat ini kerap menjadi perbincangan hangat, apalagi setelah pernyataan kontroversionalnya baru-baru ini.

Eks pegulat berusia 60 tahun itu sebelumnya menjadi bintang tamu di acara podcast The Breadstick Diaries, di mana Vinny Vegas menjadi pembawa acaranya.

Dalam acara tersebut Virgil dan Vinny membacakan dan menjawab pertanyaan dari para pemirsa, namun ada satu pertanyaan dengan jawaban cukup mengejutkan.

Ia mendapatkan pertanyaan soal berapa banyak perempuan yang sudah dirayu atau berkencan maupun berhubungan seksual dengannya.

“Berapa jumlahnya Virgil, berapa banyak perempuan?” tanya seorang pemirsa, dilansir dari The Sun.

Namun legenda WWE itu pun memberikan jawaban di luar nalar dan cukup mengejutkan banyak orang, yakni dirinya mengaku sudah berhubungan dengan satu juta perempuan di seluruh dunia.

“Saya tidak tahu, mungkin seperti di seluruh dunia? Mungkin satu juta,” tegas Virgil.

Jawaban dari sang legenda WWE itu langsung mengejutkan Vinny Vegas yang juga mempertanyakan klaim Virgil.