Alyssa Daguise Dipeluk Erat Al Ghazali di Jetski, Netizen: Couple Goals

Sabtu, 12 September 2020 21:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat ketika pasangan romantis itu bermain jetski bersama. Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat ketika pasangan romantis itu bermain jetski bersama.

INDOSPORT.COM - Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat ketika pasangan romantis itu bermain jetski bersama. Para netizen menyebut keduanya sebagai couple goals.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang diketahui suka bermain jetski. Tidak hanya sekali mereka mengunggah foto saat bermain jetski.

Jika biasanya hanya menikmati sensasi bermain jetski dengan dibonceng oleh Al Ghazali, kini Alyssa Daguise menjajal tantangan baru. Alyssa mengaku berani sepenuhnya mengendalikan laju jetski dengan memboncengkan Al.

"Sekali-sekali yaaa aku yang nyetirin kamu sayang. Baby’s birthday bash on the island," tulis aktris keturunan Prancis tersebut di media sosial Instagram.

Tantangan itu ternyata sukses ditaklukkan oleh Alyssa Daguise. Alyssa membawa Al Ghazali melesat di atas ombak dengan menggunakan jetski berwarna biru.

Canda tawa pecah ketika keduanya menikmati sensasi melakukan olahraga yang tergolong ekstrem tersebut. Sontak kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

@abilyuhuu_: "Ka Alyssa my fav couple"

@divaaos: "This couple goals"

@rina_michella: "Langgeng teruss semoga segera di segerakan amin kalian berdua pasangan serasi"

@fiestakusuka: "Couple goals"

@arullmanalo: "Aaaaaaa SO SWETTTTT"

Tak hanya menyenangkan, bermain jetski juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Ketika mengendarai jetksi, otot lengan dan otot kaki Alyssa Daguise akan terlatih.