Video Joget bareng Siva Aprilia Disebut Norak, Ghea Youbi Angkat Suara

Sabtu, 12 September 2020 17:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/gheayoubi
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, memberikan respons terhadap salah satu komentar pedas dari netizen yang ditujukan untuk aksi jogetnya dengan Siva Aprilia. Copyright: © instagram.com/gheayoubi
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, memberikan respons terhadap salah satu komentar pedas dari netizen yang ditujukan untuk aksi jogetnya dengan Siva Aprilia.

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, memberikan respons terhadap salah satu komentar pedas dari netizen yang ditujukan untuk aksi jogetnya dengan Siva Aprilia.

Pada Jumat (12/09/20), Ghea Youbi mengunggah sebuah video ke media sosial Instagram. Dalam video tersebut, Ghea tampak sedang berjoget dengan Siva Aprilia sebelum melakukan olahraga berkuda.

Mengggunakan perlengkapan olahraga berkuda, dua wanita cantik itu berjoget dengan asyiknya. Canda tawa pecah ketika Siva Aprilia dan Ghea Youbi melakukan gerakan pamungkas.

"Nontonnya sekali aja. Gakusah diulang-ulang," tulis Ghea. Sontak postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

Ada yang memuji, namun ada juga yang memberikan kritikan pedas. Salah satu komentar pedas yang dituliskan oleh netizen rupanya membuat Ghea Youbi merasa geram.

Ghea kemudian memberikan jawaban menohok atas komentar tersebut. "Norak ya duh padahal cantik. Akan lebih cantik kalo share video yang enak dilihat gayanya tidak menggoda dan gak norak. Hanya saran," tulis seorang netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

"Semua balik lagi kepada sudut pandang dan pikiran mbanya hehe. Tujuannya hiburan dan seru-seruan saja. Sebenarnya yang menganggu itu bukan video saya tetapi pikiran mba. Maka dari itu perbanyak tersenyum mba dihidup ini, dibawa santai saja ya biar bahagia. Hanya saran," jawab Ghea Youbi.

Ghea Youbi menegaskan bahwa tujuannya membuat video bersama Siva Aprilia itu bukan untuk memperlihatkan gaya menggoda melainkan untuk memberikan hiburan kepada para penggemarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%