Pamer Senyum Manis, Kerenina Sunny Lihai Terjang Ombak dengan Jetski

Selasa, 16 Februari 2021 13:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesohor Kerenina Sunny terlihat manis dan atletis saat menerjang ombak menggunakan jetski. Ia pun menjadi sorotan netizen.

Kerenina Sunny memang dikenal sebagai wanita yang hobi berolahraga. Ada berbagai macam olahraga yang telah dilakoninya. Mulai dari renang, diving, bersepeda, jetski, hingga berkuda.

Kali ini Kerenina Sunny sedang mengasah kemampuannya dalam hal menyusuri lautan dengan jetski. Hal itu ditunjukkan dalam sebuah postingan di media sosial Instagram Kerenina yang diunggah pada hari ini, Selasa (16/02/21). 

Kerenina Sunny bersama komunitas jetski terbesar di Indonesia, Sea-Doo Club menyusuri laut Jawa dan menerjang derasnya ombak. Kerenina memakai alat lengkap untuk bermain jetski saat berada di tengah laut. 

Alat-alat tersebut ialah life jacket atau jaket pelampung, jet si anchor (jangkar), dock line (tali perahu), dan tentunya mengenakan clothing atau gear ala atlet jetski. 

Pakaian dan perlengkapan Kerenina Sunny sangatlah lengkap, mulai dari baju renang khusus, riding gloves (sarung tangan), kacamata hitam, hingga water shoes untuk melindungi kaki.