Momen Seru Kerenina Sunny Olahraga Air bareng Awkarin dan Erika Carlina

Minggu, 9 Mei 2021 15:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Kerenina Sunny Halim
Momen Seru Kerenina Sunny Olahraga Air bareng Awkarin dan Erika Carlina Copyright: © Kerenina Sunny Halim
Momen Seru Kerenina Sunny Olahraga Air bareng Awkarin dan Erika Carlina

INDOSPORT.COM - Model sekaligus aktris, Kerenina Sunny bersama rekan-rekannya, termasuk Awkarin dan Erika Carlina, tampak melakukan olahraga air dengan mengendarai jetski. 

Kerenina Sunny memang dikenal sebagai selebritis yang hobi berolahraga. Ada berbagai macam olahraga yang telah dilakoninya. Mulai dari renang, diving, bersepeda, jetski, hingga berkuda.

Kali ini Kerenina Sunny sedang mengasah kemampuannya dalam hal menyusuri lautan dengan jetski. Hal itu ditunjukkan dalam sebuah postingan di media sosial Instagram Kerenina yang diunggah beberapa hari lalu. 

Kerenina Sunny bersama komunitas jetski terbesar di Indonesia, Sea-Doo Club menyusuri laut dan menerjang derasnya ombak.

Mengenakan pakaian berwarna pink Kerenina Sunny tampak semakil andal berkendara dengan jetski.

Kerenina juga dilengkapi alat-alat penunjang keselamatan, seperti life jacket atau jaket pelampung, jet si anchor (jangkar), dock line (tali perahu), dan tentunya mengenakan clothing atau gear ala atlet jetski. 

Sederet selebritis kondang, termasuk Awkarin dan Erika Carlina juga turut bergabung dengan Kerenina Sunny dalam mengendarai jetski.