Kopiko Kembali Menggebrak Dunia, Dukung Ajang F1 PowerBoat World Championship 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Kopiko
Kopiko F1 PowerBoat (F1H2O) World Championship Copyright: © Kopiko
Kopiko F1 PowerBoat (F1H2O) World Championship

INDOSPORT.COM - Hajatan bergengsi balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 PowerBoat (F1H2O) World Championship di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, Sumatra Utara, siap digelar pada Sabtu (25/2/23) dan Minggu (26/2/23). 

Mayora melalui brand Kopiko, brand kebanggaan Indonesia, adalah sponsor utama kejuaraan powerboat skala internasional sekaligus nama kejuaraan ini, yaitu Kopiko F1 PowerBoat World Championship. 

“Kami memilih Kopiko sebagai sponsor utama F1 PowerBoat 2023 sebagai manifestasi atas rasa bangga dan apresiasi kami terhadap produk lokal Indonesia yang telah mendunia,” kata Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono.

Injourney menggandeng Kopiko sebagai produk lokal kebanggaan Indonesia yang telah diakui dunia dan tersebar di lebih dari 100 negara. 

“Apalagi, sebagai sebuah brand, Kopiko  mengedepankan kehebatan alam, di mana Kopiko sendiri terbuat dari biji kopi terbaik pegunungan vulkanik di Indonesia, sama seperti event PowerBoat 2023 di Danau Toba, sebagai danau vulkanik terbesar dunia,” jelas Maya lagi.

Nila dilihat dari keunggulannya, Kopiko, merupakan produk yang sangat tepat. Head of Public Relations Kopiko, Yuna Eka Kristina berharap, kegiatan-kegiatan internasional serupa bisa terus dipercayakan untuk diselenggarakan di Indonesia. 

"Kami berharap kehadiran Kopiko sebagai sponsor utama dapat membawa semangat dan energi dalam perhelatan akbar ini," ucap Yuna Eka Kristina. 

Dengan menjadi ikon balap perahu cepat sebagai produk pocket coffee yang mewakili Indonesia, Kopiko sekali lagi membuktikan bahwa cita rasa asli Indonesia ini mendapat tempat tersendiri di hati pencinta kopi dunia. 

Apalagi Indonesia memang dikenal sebagai negara produsen kopi terbesar ke-4 di dunia, di mana Danau Toba sebagai salah satu daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia.

Dukungan Kopiko terhadap perhelatan ini, diberikan melalui produk Kopiko dan Kopiko Lucky Day. Keduanya dikenal serta menjadi pilihan nomor satu yang dapat membantu meningkatan fokus dan energi kapan pun dan di mana pun.

Dua hal yang diketahui sangat dibutuhkan untuk mencapai performa  maksimal di pertandingan yang penuh tantangan seperti Kopiko F1 PowerBoat 2023. 

“Semoga sinergi dalam event ini dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sehingga, Kopiko mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan euforia internasional ini  dengan penuh semangat dan anti ngantuk,” tutup Yuna.