Lalu Muhammad Zohri Kena Dampak Jakarta Rusuh

Rabu, 22 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© KALLE PARKKINEN/AFP/Getty Images
Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri Lolos ke Olimpiade 2022. Foto: KALLE PARKKINEN/AFP/Getty Images Copyright: © KALLE PARKKINEN/AFP/Getty Images
Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri Lolos ke Olimpiade 2022. Foto: KALLE PARKKINEN/AFP/Getty Images

INDOSPORT.COM - Situasi Jakarta yang tengah mencekam hari ini, Rabu (22/05/19) sepertinya memberikan dampak luas. Bahkan dampak Jakarta yang tengah Siaga 1 juga dirasakan oleh sprinter nasional Lalu Muhammad Zohri yang juga terkena dampak dari kerusuhan Jakarta.

Situasi Kota Jakarta hari ini memang Siaga 1. Beberapa titik di Kota Jakarta terjadi demo.

Situasi ini membuat masyarakat Jakarta khawatir. Hal ini tak terkecuali dirasakan Lalu Muhammad Zohri, sprinter nasional ini mengaku tak berani keluar dari asrama PB PASI.

Padahal Zohri berencana mengikuti latihan di Stadion Madya, Senayan Jakarta. Namun urung terjadi karena situasi kota Jakarta yang tidak kondusif.

"Enggak latihan karena kami takut juga. Besok baru kami latihan," ucap Zohri.

"Saat saya kembali ke mess di Permata Hijau, saya melihat sudah banyak tentara. Teman-teman saat latihan sore kemarin juga bilang sudah banyak penjagaan," tambah pelari berusia 18 tahun itu.

Sebagai informasi, Zohri baru saja sukses meraih tiket ke Olimpiade 2020 usai menjadi yang tercepat ketiga di babak final nomor 100 meter putra IAAF World Challenge Seiko Golden Grand Prix Osaka 2019, Minggu (20/05/19).

Terus Ikuti Berita Sport Lainnya di INDOSPORT