10 Ribu Tiket Pocari Sweat Run Bandung 2019 Ludes dalam Waktu 45 Menit

Jumat, 24 Mei 2019 15:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kedua dari kanan) bersama Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka seusai konferensi pers Pocari Sweat Run Bandung 2019 di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (23/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kedua dari kanan) bersama Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka seusai konferensi pers Pocari Sweat Run Bandung 2019 di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (23/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PT Amerta lndah Otsuka selaku produsen Pocari Sweat kembali menggelar ajang lari 'Pocari Sweat Run Bandung 2019' yang akan berlangsung di Kota Bandung pada 28 Juli 2019 mendatang. 

Kegiatan yang bekerja sama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat ini mendapatkan respons positif dari masyarakat, bahkan antusias peserta untuk mengikuti lomba lari marathon tahun ke-3 di Bandung ini sangat besar.

Menurut Ricky Suhendar, Marketing Director PT. Amerta lndah Otsuka, ketika dibuka pendaftaran pada tanggal 25 Februari 2019 lalu, kuota pendaftaran lomba lari yang berjumlah 10.000 sudah terpenuhi dalam waktu 45 menit. 

"2018 lalu diikuti sebanyak 8.000 peserta, tahun ini begitu banyak permintaan dari masyarakat untuk itu kita menambah slot menjadi 10.000 naik 2.000 orang dari tahun sebelumnya, dan saat pendaftaran tiket sudah habis dalam waktu 45 menit ini," kata Ricky Suhendar di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (23/05/19). 

Ricky Suhendar menambahkan, ada hal baru pada event lomba lari marathon ini, yakni kaus lari para peserta dapat dibuat personal dengan mencetak nama mereka di kaus. Ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di sebuah ajang Iari di Indonesia.

Selain itu, yang berbeda dari Pocari Sweat Run Bandung 2019 tahun ini adalah adanya Pocari Sweat Virtual Run. Sehingga para pelari yang tidak sempat atau kehabisan slot di Bandung, tetap bisa berpartisipasi dengan berlari di kota atau area masing-masing di tanggal dan jam yang sama saat Pocari Sweat Run Bandung 2019 berlangsung. 

Antusiasme dengan adanya konsep baru ini terlihat dari partisipasi para pelari mulai dari Sabang hingga Merauke. 

Panitia juga akan menyediakan hadiah untuk kegiatan Pocari Sweat Run Bandung kali ini, yakni berupa mobil, yang akan diundi pada akhir acara. 

"Ada yang menarik di Pocari Sweat Run Bandung kali ini, agar pelari senang membawa hal positif setelah mengikuti kegiatan ini. Kita juga akan membuat area Gedung Sate di buat menarik, dan akan ada doorprize berupa mobil," jelasnya.