Lucu! Bocah Ini Malah Salah Arah Saat Lari Estafet

Sabtu, 8 Juni 2019 19:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© hourdetroit.com
ilustrasi hidup sehat bagi anak-anak Copyright: © hourdetroit.com
ilustrasi hidup sehat bagi anak-anak

INDOSPORT.COM - Sebuah video perlombaan lari estafet memperlihatkan sebuah kejadian lucu yang membuat banyak pembimbing peserta estafet tersebut heboh.

Di Video yang diunggah oleh akun Twitter Martin tawly (@MTawly) tersebut, tampak tiga kontestan lari estafet mengenakan baju berwarna biru, merah, dan kuning tengah menanti penyerahan tongkat estafet.

Setelah rekan-rekan mereka sudah menyerahkan tongkat tersebut, peserta yang mengenakan baju merah malah berlari ke arah yang berlawanan dari arah seharusnya.

Melihat hal tak terduga ini, beberapa pembimbing dari masing-masing peserta langsung panik dan mengejar pelari cilik berbaju merah yang sudah tak pedulikan apapun selain terus berlari.

Dalam caption unggahan tersebut, Martin tawly juga menulis, "Olahraga akan menjadi lucu jika terjadi hal-hal yang lucu."

Hal itu memang benar dan dibuktikan oleh video yang ia unggah tersebut. Lari estafet sarat dengan perjuangan, persaingan, dan kerjasama yang baik dari tim. Namun, dalam video tersebut, olahraga lari estafet justru menjadi tontonan yang lucu dan menghibur.