Serpong Green Warrior Run 2019 Berikan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Jumat, 23 Agustus 2019 15:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Serpong Green Warrior Run
Serpong Green Warrior Run 2019. Copyright: © Serpong Green Warrior Run
Serpong Green Warrior Run 2019.

INDOSPORT.COM - Ajang lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) tahun 2019 menawarkan hadiah yang menggiurkan. Total ada Rp333 juta yang telah disediakan pihak penyelenggara.

SGWR 2019 kembali digelar oleh Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong. SGWR edisi keempat atau tahun 2019 akan diselenggarakan pada hari Minggu (01/09/19) mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan titik start dan finish di area depan Summarecon Mall Serpong.

Terdapat tiga jenis kategori lomba dalam SGWR 2019 kali ini, yakni 5K, 10K, dan Family Warrior Challenge atau FWC, agar anak-anak bisa ikut merasakan lomba lari dengan obstacles atau seru-seruan bermain lumpur. Untuk mengikuti kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib didampingi oleh orang dewasa.

Selain itu adan juga lomba yang tak menggunakan rintangan. Nantinya para Warriors harus memiliki kategori speed lari dengan jarak 5K dan 10K.

Dari situs resmi sgwrun.com, acara ini memiliki total hadiah Rp333 juta. Bahkan, pemenang dari kategori 10K bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Mt. Fuji International Marathon.

Sementara itu, pihak penyelenggara juga akan memberikan hadiah perjalanan ke Hongkong-Shenzen-Makau untuk peserta FWC yang berhasil menyelesaikan lomba.

Turnamen lari ini kembali diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian event tahunan, Festival Kuliner Serpong (FKS). Memasuki tahun keempat, turnamen ini rupanya banyak diminati oleh para pengunjung.