Liga Indonesia

Media Malaysia Ungkit Kisah Buruk Rekrutan Baru Persib di Melaka FC

Kamis, 22 Agustus 2019 20:03 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ghanasoccernet.com
Gelandang baru Persib, Omid Nazari, pernah dicoret dari Melaka FC meski baru dua bulan bergabung. Copyright: © ghanasoccernet.com
Gelandang baru Persib, Omid Nazari, pernah dicoret dari Melaka FC meski baru dua bulan bergabung.

INDOSPORT.COM – Omid Nazari ternyata pernah memiliki kisah buruk kala bermain di salah satu klub Liga Malaysia, Melaka United FC. Situs sepak bola asal Malaysia, Vocketfc, menyebutkan Nazari dicoret dari Melaka meski baru dua bulan bergabung.

Vocketfc menyebutkan Nazari dicoret sebelum dimulainya musim 2016/17. Ia dicoret karena melakukan tindakan tak disiplin. Tindakan tersebut kabarnya membuat Nazari mengalami keracunan makanan dan kehilangan banyak berat badan.

Kelalaiannya itu membuatnya hanya tampil di dua laga awal pramusim klub berjuluk Hang Tuah. Setelah kondisinya tak kunjung membaik, posisinya digantikan oleh Jeon Woo-young asal Korea Selatan. Nazari kemudian ditampung oleh klub Filipina, Ceres-Negros.

Hal ini membuat Persib Bandung harus waspada. Meski Nazari kemudian merengkuh gelar juara Liga Filipina bersama Ceres pada 2017 dan 2018, Maung Bandung tak boleh membiarkan hal ini terjadi.

Pasalnya, dengan pendaftaran pemain sepak bola baru pada 27 Agustus mendatang, Nazari harus berada dalam kondisi terbaiknya. Pemain kelahiran Swedia ini diproyeksikan bakal segera mengisi lini tengah yang ditinggalkan Rene Mihelic.

Nazari sendiri baru diperkenalkan Persib pada Selasa (20/8/19) bersama Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers. Meski kelahiran Swedia, ia akan mengisi jatah pemain sepak bola asing Asia karena tercatat memiliki paspor Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%