Sebanyak 3.500 Pelari Akan Meriahkan Combi Run 2019

Kamis, 19 September 2019 18:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Anindya Nada/INDOSPORT
Agung Mulyawan, Running Coach, Agustin Ramli, Combiphar Corporate Ambassador, Lim Soeyantho, Chief Operating Officer & Member of Board of Director Combiphar, Dewinta Hutagaol. Copyright: © Anindya Nada/INDOSPORT
Agung Mulyawan, Running Coach, Agustin Ramli, Combiphar Corporate Ambassador, Lim Soeyantho, Chief Operating Officer & Member of Board of Director Combiphar, Dewinta Hutagaol.

INDOSPORT.COM – Acara tahunan yang rutin dilakukan untuk pencinta olahraga, tahun ini Combi Run hadir untuk ketujuh kalinya. Dengan komitmen Championing a Healthy Tomorrow, Combi Run 2019 akan dihelat pada Minggu (22/09/19) di Qbig, BSD City, Tangerang.

Pada konferensi pers yang dilaksanakan Kamis (19/09/19) pagi tadi, Combi Run dibuka oleh Lim Suyanto selaku Chief Operating Of User and Member Of Board Combiphar di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Combiphar juga mengundang Race Director Combi Run Andreas Kansil, Running Coach Agung Mulyawan, Combiphar Ambassador sekaligus finalis Miss Indonesia 2006 Agustin Ramli dan Dewita Hutagaol Head Corporate Communications and Community Development Combiphar.

“Combiphar pertama kali hadir di tahun 2013, Combi Run terus berusaha mengelevasi kenyamanan peserta melalui berbagai fasilitas yang kami hadirkan seperti tim marshall, hydration point, refreshment, layanan fisioterapi hingga perlindungan asuransi untuk memberikan rasa aman bagi pelari,” tutur Lim Suyanto pada rekan media termasuk INDOSPORT.

“Hal ini menjadi pencapaian baru dapat mengajak lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk aktif berolahraga melalui olahraga lari. Saya yakin dan berharap Combi Run dapat menginspirasi masyakat Indonesia dalam membudayakan gaya hidup sehat dan aktif olahraga lari,” sambungnya.

Untuk mendukung terciptanya Indonesia yang lebih sehat, Combi Run merangkul partisipan segala usia yakni sebanyak 3.500 pelari dengan kategori Kid’s Dash, Ekiden khusus siswa SMA dan komunitas lari, 5K, 10K, hingga Half-Marathon (21K) dengan total hadiah sebesar Rp80 juta.

Penulis: Anindya Nada