Kembali Dihelat, The Color Run 2019 Siap Manjakan Pelari Segala Umur

Kamis, 3 Oktober 2019 00:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Color Run 2019 siap digelar Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Color Run 2019 siap digelar

INDOSPORT.COM - Perhelatan event lari bertajuk The Color Run 2019 kembali menyapa pecinta olahraga lari. Event yang melombakan balap larih 5 kilometer ini (5K) telah memasuki tahun keenam.

Di tahun keenam ini kembali CIMB menjadi penyelenggara. Nantinya The Color Run 2019 berlangsung pada 13 Oktober mendatang di kawasan Gelora Bung Karno.

Memasuki tahun keeenam tentu The Color Run 2019 lebih menjangkau segala usia. Hal ini seperti diutarakan oleh Toni Darusman selaku Head Marketing Brand and Communication CIMB Niaga.

"Kami merespon antusiasme peserta setiap tahun dan kami terus berimprovisasi untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan ajang lari ini setiap tahunnya," ucap Toni di Jakarta.

Memang di tahun ini banyak tempat menarik yang ditawarkan. Seperti Food Zone, Fun Game and Photobox. Hal ini sebagai bagian memanjakan peserta The Color Run 2019.

"Termasuk konsep dan implementasi acara agar seluruh peserta dari segala kalangan profesi dan usia dapat menikmati keseruan acara ini," jelas ia.

Sementara itu founder komunitas lari IndoRunner Reza Puspo memberikan oesan kepada peserta lari nantinya. untuk mempersiapkan segala hal. Terutama kebugaran fisik.

"Tentu utama menyiapkan kebugaran fisik agar kondisi tubuh prima. Selain itu menyiapkan sepatu lari yang nyaman sehingga terhindar dari cedera," tukas Reza.