Suguhkan Sunset, Jakarta Barbie Run 2019 Pikat Antusias Kaum Milenial

Selasa, 15 Oktober 2019 18:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jakarta Barbie Run 2019
Jakarta Barbie Run 2019 akan diadakan pada 2 November 2019. Event lari ini mengusung konsep fun run yang akan menyuguhkan momen sunset. Copyright: © Jakarta Barbie Run 2019
Jakarta Barbie Run 2019 akan diadakan pada 2 November 2019. Event lari ini mengusung konsep fun run yang akan menyuguhkan momen sunset.

INDOSPORT.COM - Jakarta Barbie Run 2019 akan diadakan pada 2 November 2019. Event lari ini mengusung konsep fun run yang akan menyuguhkan momen sunset Pantai Lagoon Ancol.

Jakarta Barbie Run 2019 dibuka untuk umum. Dengan konsep yang serba pink, nantinya peserta akan diajak lari dari garis start di Pantai Lagoon, menyusuri pasir pantai, jembatan Le Bridge Ancol dan lintasan kawasan Ancol yang menarik dan indah di sore hari.

Sehingga dengan rute yang sudah disiapkan para peserta Jakarta Barbie Run 2019 diyakini tak akan merasa kelelahan, meski harus berlari sejauh lima kilometer.

"5 kilo pun tidak akan terasa karena rute kita juga menyenangkan, nanti akan kita siapkan spot-spot untuk berfoto, water station juga akan kita siapkan. Yang sudah mendaftar sekeluarga, bawa anak-anak kecil tidak perlu khawatir karena kita pasti mempersiapkan segala aspek yang memang harus diperhatikan hingga keadaan emergency nanti seperti apa.” jelas salah satu personel lari.id.

Saat ini, Jakarta Berbie Run sudah melakukan penjualan tiket secara online yang dibagi dalam empat kategori, yakni reguler, anak-anak, keluarga, dan grup dengan harga yang berbeda.

"Ada empat kategori tiket yang kita jual di website lari.id. Untuk saat ini kita mendapatkan banyak antusiasme di penjualan tiket yang signifikan adalah kategori reguler. Mungkin kalau reguler itu lari sama teman atau sama pasangan, millennial banget lah kegiatannya," tambahnya.

Selain itum event ini juga akan dimeriahkan dengan acara panggung yang disisi oleh penampilan dari DJ Disko, Diskopantera dan sport entertainment dari Gold's Gym.

Tentunya acara Jakarta Barbie Run 2019 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama bagi para masyarakat di Jakarta dan sekitarnya.