Jadikan Pantai Ancol Pink, Begini Keseruan Barbie Run 2019

Minggu, 3 November 2019 17:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Anindya Nada/INDOSPORT
Suasana event lari Barbie Run 2019. Copyright: © Anindya Nada/INDOSPORT
Suasana event lari Barbie Run 2019.

INDOSPORT.COM – Peserta event lari Barbie Run 2019 memeriahkan acaranya dengan mengubah Pantai Ancol menjadi pink. Acara yang diselenggarakan hari Sabtu (02/11/19) itu dipenuhi antusias oleh berbagai kalangan.

Barbie Run untuk pertama kalinya hadir di Indonesia tahun ini setelah sukses digelar di berbagai negara yakni Taiwan, Hong Kong, Meksiko, Malaysia dan lainnya.

Di usianya yang telah menginjak 60 tahun, acara ini memiliki tujuan untuk mengajak seluruh masyarakat baik perempuan atau laki-laki untuk bersenang-senang bersama.

Meskipun langit terlihat mendung di Ancol hal itu tidak melunturkan semangat peserta untuk mengikuti lari. Peserta juga bisa menikmati sunset di Laagon Beach, Ancol.

Selain lari bersama, Barbie Run 2019 juga memiliki rangkaian acara salah satunya Zumba. Peserta pun sangat antusias saat mengikuti gerakan-gerakan dari instruktur.

Di penghujung acara, Diskopantera turut membuat peserta berjoget bersama dengan genrenya yang terkenal dengan disko.

“Seru banget sih, ikut acara ini. Tadinya karena lucu saja gitu Barbie lari. Jadi penasaran dan ternyata seseru itu apalagi ada Diskopantera,” ujar Ratna, salah satu peserta Barbie Run 2019 kepada INDOSPORT.

Penulis: Anindya Nada