Sukses di Tahun Lalu, Pontianak City Run Kembali Digelar Februari 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 17:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© spacebib.com
Ajang lari dengan skala internasional, yakni Pontianak City Run akan kembali digelar pada Februari 2020 usai mendulang kesuksesan di tahun lalu. Copyright: © spacebib.com
Ajang lari dengan skala internasional, yakni Pontianak City Run akan kembali digelar pada Februari 2020 usai mendulang kesuksesan di tahun lalu.

INDOSPORT.COM - Ajang lari dengan skala internasional, yakni Pontianak City Run akan kembali digelar pada Februari 2020 usai mendulang kesuksesan di tahun lalu.

Pada tahun 2019, event besuta lari.id ini disambut dengan antusias tinggi. Nyatanya peserta tahun lalu mencapai 4.000 orang. Hal itu membuat Pontianak City Run akan kembali digelar di 2020.

Kali ini ajang Pontianak City Run berganti nama Pontianak City Run Half Marathon 2020. Sesuai namanya ajang lari ini akan menghadirkan kategori 21K half marathon yang bisa menjadi pencapaian baru para pelari di Kalimantan Barat, di luar pulau Kalimantan, dan mancanegara.

Selain itu, ajang Pontianak City Run Half Marathon 2020 ini juga membuka pendaftaran dengan 4 kategori, yaitu Kids 1K, Students 5K untuk usia 12-18 tahun, 5K Open yang dapat diikuti oleh umum, dan 21 K open.

Sebagai event half marathon pertama kalinya di Pontianak, ajang lari ini berusaha memberikan yang terbaik dengan hadiah podium yang bernilai cukup kompetitif untuk pemenang tiap kategori baik pria maupun wanita.

"Kita berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik, terutama dari segi race, karena ini menjadi half marathon pertama di kota Pontianak. Medali untuk finisher kami buat berseri dari ciri khas kota Pontianak, kalau tahun 2019 adalah rangkong, tahun 2020 nanti gambar siluk.” ujar anggota RO dari Lari.id.

Sementara itu, saat ini Pontianak City Run Half Marathon 2020 sudah membuka pendaftaran daring dengan harga tiket early burd promo dengan slot terbatas. Ajang lari ini dijadwalkan bakal digelar pada hari Minggu, 02 Februari 2020 di Alun-Alun Sungai Kapuas mulai pukul 04 pagi waktu setempat.