Pesona Lieke Klaver, Sprinter Belanda dengan Otot Menawan Saat Beriklan

Rabu, 9 Maret 2022 18:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/liekeklaver
Enggan kehilangan pesona, sprinter cantik asal Belanda, Lieke Klaver,  menjadi laris manis menjadi bintang iklan berkat otot-otot tubuhnya yang menawan. Copyright: © INSTAGRAM/liekeklaver
Enggan kehilangan pesona, sprinter cantik asal Belanda, Lieke Klaver, menjadi laris manis menjadi bintang iklan berkat otot-otot tubuhnya yang menawan.

INDOSPORT.COM –  Enggan kehilangan pesona, sprinter cantik asal Belanda, Lieke Klaver,  menjadi laris manis menjadi bintang iklan berkat otot-otot tubuhnya yang menawan.

Lahir di Kota Velsen, Belanda, pada 20 Agustus 1998, Lieke Klaver tumbuh sebagai seorang perempuan yang memiliki kemampuan berlari cepat.

Bakat itulah yang kemudian dia tekuni hingga akhirnya mampu menjadi seorang atlet lintasan yang berspesialisasi dalam lomba lari cepat.

Beragam kompetisi mendapuknya sebagai andalan. Misalnya saja pada tahun 2019, saat Lieke Klaver berlaga di Kejuaraan Dunia Atletik 2019 untuk nomor estafet 4 x 400 meter putri.

Saat itu dia berhasil meraih medali emas di nomor 4 x 400 meter estafet. Kemudian pada tahun 2020, Lieke Klaver mewakili Belanda di Olimpiade Musim Panas 2020.

Dalam event tersebut, Lieke Klaver juga turut berkompetisi di nomor 400 meter putri dan lari estafet 4 x 400 meter putri sektor putri dan campuran.