Ortuseight Hypersonic, Pionir Sepatu Lari Carbon Plate Pertama di Indonesia

Minggu, 1 Mei 2022 12:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ortuseight
Ortuseight Hypersonic, Pionir Sepatu Lari Carbon Plate Pertama di Indonesia. Copyright: © Ortuseight
Ortuseight Hypersonic, Pionir Sepatu Lari Carbon Plate Pertama di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pabrikan sepatu lokal, Ortuseight, baru-baru ini meluncurkan produk baru khusus untuk mendukung olahraga lari atau maraton bernama Hypersonic.

Inovasi Ortuseightrunning Hypersonic terdapat pada teknologi kinetic blade. Dengan reflector dekoratif yang fungsional di bagian depan, sepatu bermaterial Jacquard Mesh ditilik lebih durable namun tetap terasa ringan. 

Sementara pada cushion, Stratus Foam yang elastis dan lentur membuat teknik layering sandwich dengan Cumulus Foam mengapit Kinetic Blade menyumbang besar pada efektivitas pengiriman peningkatan back-return energi pelari.

Teknologi Kinetic Blade sendiri mampu menyeimbangkan sepatu dan mengarahkan momentum untuk mengurangi energy lost pada saat toe-off serta menambah pegas kaki yang berdampak pada efisiensi energi secara keseluruhan. 

Hypesonic mengombinasikan teknologi kinetic blade dan multi-layer StratusFoam serta CumulusFoam yang dijepit oleh plat karbon, membuat stabilitas terasa maksimal untuk pemakaian lari jarak jauh.

Tajuk “Your Flying Machine” tetap disandingkan pada Hypersonic. Sepatu ini telah melewati uji pakai dan tes lab berstandar internasional yang mengusung kekuatan fitur ultra-propulsion

Ortuseightrunning Hypersonic menggunakan cushioning ultra-responsive dengan fleksibilitas tinggi, sehingga memberi jaminan sepatu tahan banting yang membuat lari melenting.  

Dari sisi desain, Hypersonic diberi sentuhan nuansa warna segar yang up-trend di kalangan pelari lokal masa kini. Tampak keseluruhan badan sepatu maupun outsole didominasi warna neon clash-color dengan dua pilihan warna.

Sementara pada bagian samping sepatu terdapat Quarter Logo dengan metode cutting-press khas Ortuseight, dilanjutkan pada bagian collar-lining yang dibuat bermaterial Merry-Mash yang dilengkapi dengan heel-cap PU Nosew. 

Aksen logo outline berlambangkan Ortuseight pada sisi kiri dan kanan sepatu, serta garis outline hitam dan reflector lines ini membuat desain keseluruhan sepatu nampak balance dan proporsional.