Cantik dan Penuh Pesona, Intip Perjuangan Febby Rastanty demi Ikut Tokyo Marathon 2023

Minggu, 5 Maret 2023 15:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@febbyrastanty
Artis dan penyanyi kondang, Febby Rastanty, menunjukkan kecantikan dan pesonanya saat melalui perjuangan panjang demi ikut Tokyo Marathon 2023. Copyright: © Instagram@febbyrastanty
Artis dan penyanyi kondang, Febby Rastanty, menunjukkan kecantikan dan pesonanya saat melalui perjuangan panjang demi ikut Tokyo Marathon 2023.

INDOSPORT.COM – Artis dan penyanyi kondang, Febby Rastanty, menunjukkan kecantikan dan pesonanya saat melalui perjuangan panjang demi ikut Tokyo Marathon 2023.

Diketahui, event Tokyo Maraton 2023 sendiri bakal berlangsung Minggu (05/03/23) di Jepang dan diikuti ratusan pelari dari Indonesia.

Selain Febby Rastanty, ada pula artis Melanie Putria, Ibnu Jamil, dan Daniel Mananta bakal memeriahkan Tokyo Marathon 2023 dengan jarak lari 42 kilometer.

Kemudian ada istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yakni Siti Atikoh, di ajang Tokyo Marathon 2023 yang mengusung semangat ‘Satu Hati’ atau Kokoro Hitotsu Ni.

Bisa terpilih mewakili Indonesia di ajang Tokyo Marathon 2023, Febby Rastanty sebelum keberangkatannya ke Jepang, telah melalui serangkaian persiapan demi menyentuh garis finis.

Melalui instagramnya, artis dan personil grup vokal wanita, Blink, tersebut mengunggah kegembiraannya mempersiapkan diri mengikuti Tokyo Marathon 2023.

© Instagram@febbyrastanty
Artis cantik Indonesia, Febby Rastanty. (Foto: Instagram@febbyrastanty) Copyright: Instagram@febbyrastantyArtis cantik Indonesia, Febby Rastanty. (Foto: Instagram@febbyrastanty)

“Dari dulu emang udh suka lari. Gapernah nolak kalau diajakin lari. Bergabung di Maraton selalu menjadi daftar keinginanku,” tulis Febby Rastanty.

“Trus mikirnya nanti2 aja deh kalau umur 30an aja gitu haha. Trus tahun 2022 kemarin, tanpa latihan apapun, nekat ikutan half maraton 21k di Jakarta. karna konsepnya Cuma ikut2an.

“Jadi gapunya ekspektasi apapun. Tang penting finis dan gak cedera aja. Eh ternyata malah hanny dan ketagihan. Bercanda-canda sama temen, apa kita langsung lanjut Tokyo Marathon apa?”

“Eh beneran kejadian tuh, tiba-tiba dihubungi sama tim Pocari Sport ID dan dichallenge buat ikut Tokyo Marathon 2023 di Jepang. Waktu sisa 3,5 bulan lali dan disuruh lari 42km. Tapi berhubung nekat dan ambi adalah nama tengahku, jadi ya sudah pasti ku terima challengenya,” tulis Febby Rastanty.