x

Pesona Lieke Klaver, Sprinter Belanda dengan Otot Menawan Saat Beriklan

Rabu, 9 Maret 2022 18:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Enggan kehilangan pesona, sprinter cantik asal Belanda, Lieke Klaver, menjadi laris manis menjadi bintang iklan berkat otot-otot tubuhnya yang menawan.

INDOSPORT.COM –  Enggan kehilangan pesona, sprinter cantik asal Belanda, Lieke Klaver,  menjadi laris manis menjadi bintang iklan berkat otot-otot tubuhnya yang menawan.

Lahir di Kota Velsen, Belanda, pada 20 Agustus 1998, Lieke Klaver tumbuh sebagai seorang perempuan yang memiliki kemampuan berlari cepat.

Baca Juga
Baca Juga

Bakat itulah yang kemudian dia tekuni hingga akhirnya mampu menjadi seorang atlet lintasan yang berspesialisasi dalam lomba lari cepat.

Beragam kompetisi mendapuknya sebagai andalan. Misalnya saja pada tahun 2019, saat Lieke Klaver berlaga di Kejuaraan Dunia Atletik 2019 untuk nomor estafet 4 x 400 meter putri.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu dia berhasil meraih medali emas di nomor 4 x 400 meter estafet. Kemudian pada tahun 2020, Lieke Klaver mewakili Belanda di Olimpiade Musim Panas 2020.

Dalam event tersebut, Lieke Klaver juga turut berkompetisi di nomor 400 meter putri dan lari estafet 4 x 400 meter putri sektor putri dan campuran.


1. Catatkan Rekor Pribadi

Tidak seperti kebanyakan perempuan yang mendambakan tubuh langsing bak supermodel, Lieke Klaver justru terlihat nyaman dan bangga dengan tubuhnya yang penuh otot dan energik.

Capaian terbaik Lieke Klaver berhasil menempati peringkat ke-4  di nomor 4x 400 Meter campuran dan peringkat ke-4 nomor 4 x 400 meter putri Olimpiade Tokyo 2020.

Terbaru, pada Februari 2022 lalu, Lieke Klaver berhasil membuat rekor terbaik baru.  Pasalnya, atlet cabor atletik Belanda itu berhasil menaklukkan nomor 400 meter dalam waktu 51, 20 detik.

Dalam rentetan prestasi yang sudah diraihnya, Lieke Klaver berhasil mencatatkan dirinya menjadi sprinter andalan Belanda.

Baca Juga
Baca Juga

Namun selain bakatnya menjadi seorang sprinter, Lieke Klaver juga menarik banyak penggemar berkat parasnya yang cantik.

Pada Selasa (06/03/22), Lieke Klaver baru saja merayakan halaman instagramnya yang sudah mencapai 671 followers atau pengikut.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak seperti kebanyakan perempuan yang mendambakan tubuh langsing bak supermodel, Lieke Klaver justru terlihat nyaman dan bangga dengan tubuhnya yang penuh otot dan energik.

Melansir instagramnya @liekeklaver, dia beberapa kali kerap membagikan potret ketika dirinya semangat untuk membentuk otot tubuh kekar yang dia dambakan.

Alih-alih takut efeknya akan memunculkan sisi maskulin, justru Lieke Klaver merasa percaya diri. Bahkan dia laris manis kebanjiran kontrak iklan.


2. Laris Manis Jadi Model Iklan

Pesona sprinter Lieke Klaver saat laris manis jadi model iklan.

Masih melansir instagramnya, sprinter Lieke Klaver beberapa kali mengunggah potret saat dirinya beriklan beragam produk di Belanda.

Alih-alih terlihat maskulin dengan otot tubuhnya yang kekar, Lieke Klaver justru mampu menunjukkan sisi femininisnya dengan cara berbeda.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti kala dia menjadi model iklan atau brand ambassador sportwatch dan tumbler merek “Hipro”. Dia teramat lancar bak super model dengan jam terbang yang tinggi.

Berkat unggahan instagram tersebut, para followers Lieke Klaver yang meramaikan kolom komentar sang sprinter dengan beragam pujian.

“Aku penggemar beratmu sayang,” komentar @sachin_k4811

Baca Juga
Baca Juga

“Cantik seperti biasa,” komentar @pjaf86

“Indah tak terlukiskan,” komentar @mohammedchavoshi

BelandaAtletikKejurnas AtletikBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini