x

Hadapi Mayweather, Khabib Nurmagomedov Takut Tak Dibayar

Kamis, 18 Oktober 2018 14:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Khabib Nurmagomedov telah memberikan komentar mengenai pertarungannya dengan Mayweather di akun media sosial pribadinya.

INDOSPORT.COM - Beberapa hari setelah berhasil mempermalukan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov memberikan tantangan terbuka kepada petinju ternama di dunia, Floyd Mayweather.

Petarung berusia 30 tahun tersebut sepertinya ingin mencari lawan yang benar-benar tangguh dan sulit untuk ditaklukan di atas ring.

Khabib pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menantang Mayweather, yang juga pernah menaklukan McGregor dengan skor 50-0.

Baca Juga

Mayweather sendiri nampaknya akan menerima tantangan tersebut. Pasalnya, petinju asal Amerika Serikat tersebut akan menerima keuntungan besar mencapai 200 juta euro lebih atau sekitar Rp3,5 triliun.


1. Takut Tak Dibayar

Khabib Nurmagomedov, petarung UFC, saat dikoferensi pers.

Khabib sendiri telah memberikan komentar mengenai pertarungannya dengan Mayweather di akun media sosial pribadinya. Dalam unggahan itu, Khabib sepertinya tak ingin bermain di Las Vegas.

Petarung berkebangsaan Rusia tersebut nampaknya sedikit kesal setelah dirinya belum menerima bayaran meski berhasil mempertahankan gelar juara ringannya dengan mengalahkan McGregor.

Baca Juga

Penunggakan bayaran tersebut nampaknya tak terlepas dari insiden keributan yang terjadi setelah pertarungan Khabib vs McGrgor. Khabib memicu kerusuhan usai loncat dari atas oktagon.

“(Saya ingin bertarung) tapi tidak di Vegas, mereka tidak akan membayar uang saya,” tulis Khabib beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

Floyd Mayweather JrUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib Nurmagomedov

Berita Terkini