x

Keluarganya Jadi Korban Corona, Conor McGregor Luapkan Kesedihannya

Sabtu, 14 Maret 2020 21:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM –Kabar duka datang dari petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor lantaran keluarganya menjadi korban dari wabah virus corona.

Melalui akun Instagram pribadinya, McGregor telah mengumumkan bahwa sang bibi, Anne Moore meninggal dunia setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Melansir dari laman Express Sports, kabar duka itu baru diketahuinya saat ia tengah berada di sebuah acara di Amerika Serikat. Sontak petarung MMA asal Irlandia tersebut langsung terpukul, dan meluapkan perasaan sedihnya dalam sebuah unggahan foto di Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

“Saat sedang berada di sebuah acara di Amerika Serikat, saya tiba-tiba mendapatkan sebuah panggilan yang mengabarkan bahwa bibi kesayangan saya, Anne Moore, adik dari pihak ibuku telah meninggal dunia karena virus corona,” tulis Conor McGregor.

"Aku membawa keluargaku ke Bull Island. Menatap laut. Mengambil napas dalam-dalam. Terima kasih. Tuhan terima kasih. Beristirahat dengan tenang Anne Moore, saya menyayangi anda,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Conor McGregor juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta kesehatan masing-masing agar tak menjadi sasaran empuk berbagai penyakit.

Ia juga mengatakan untuk tidak asal menyentuh wajah, selalu cuci tangan yang bersih menggunakan sabun walaupun upaya tersebut disadarinya tak cukup. Meski demikian, kebiasaan baik tersebut setidaknya bisa sedikit membantu agar tak mudah terjangkit penyakit.
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMAVirus Corona

Berita Terkini