x

Big Match Duel Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor Digelar di UFC 264

Sabtu, 3 April 2021 08:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Duel big match trilogi antara Dustin Poirier vs Conor McGregor dipastikan akan di gelar di UFC 264 pada 10 Juli 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM – Duel big match trilogi antara Dustin Poirier vs Conor McGregor dipastikan akan di gelar di UFC 264 pada 10 Juli 2021 mendatang.

Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis ESPN MMA ternama, Ariel Helwani, yang menyebut bahwa duel trilogi antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di gelar pada awal Juli nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Duel ini mulai menemui titik terang usai Ariel Helwani mengatakan bahwa Dustin Poirier telah menandatangani kontrak untuk berduel melawan The Notorious di UFC 264.

Belum jelas di mana trilogi tersebut akan digelar, namun terdapat wacana bahwa T-Mobile Arena, Las Vegas akan menjadi tempat Poirier vs McGregor yang nampaknya akan menjadi duel utama di UFC 264.

Baca Juga
Baca Juga

The Diamond juga sebelumnya telah membocorkan tanggal trilogi tersebut digelar pada 10 Juli melalui akun Twitter pribadinya, dan keduanya pun sudah saling tebar psywar di media sosial pribadinya.

Meski belum ada konfrimasi resmi dari pihak UFC, namun Dana White selaku bos promotor MMA ternama itu mendukung adanya duel trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor.


1. Dustin Poirier dan Conor McGregor Sama-sama Unggul

Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Dustin Poirier dan Conor McGregor tercatat sama-sama unggul, dengan masing-masing mencatatkan satu kemenangan dalam dua laga yang telah berlangsung.

McGregor berhasil meraih satu kemenangan saat mengalahkan Porier di UFC 178 yang berlangsung tujuh tahun lalu atau tepatnya pada 27 September 2014.

Namun Poirier berhasil membalaskan dendam kekalahan tersebut, dengan membuat KO McGregor di ronde kedua di UFC 257 pada Januari 2021 kemarin.

Dalam trilogi ini, banyak penggemar yang memprediksikan bahwa Dustin Poirier akan kembali mengalahkan Conor McGregor yang dinilai kariernya sudah berakhir sejak dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018 lalu.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini