x

Berani! Petarung UFC Asal Ukraina Ini Terang-terangan Hina Vladimir Putin

Rabu, 2 Maret 2022 07:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Petarung UFC wanita asal Ukraina, Maryna Moroz, secara terang-terangan berani hina Presiden Rusia, Vladimir Putin, usai keputusannya memerangi Ukraina.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC wanita asal Ukraina, Maryna Moroz, secara terang-terangan berani hina Presiden Rusia, Vladimir Putin pasca keputusan sang presiden untuk memerangi Ukraina.

Sebagaimana diketahui bahwa kini dunia tengah ramai atas masalah Rusia yang menyerang Ukraina akibat konflik geopolitik di antara dua negara pecahan Uni Soviet tersebut.

Serangan dari Rusia ini pun lantas menuai gejolak di berbagai sektor, salah satunya adalah dunia olahraga, di mana kecaman datang dari berbagai pihak.

Baca Juga
Baca Juga

Dari para atlet hingga pihak komunitas atau Lembaga olahraga terkait melancarkan protes dengan berbagai aksi atas tindakan yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya ialah Maryna Moroz, selaku petarung UFC yang lahir di Vilnohirsk, Ukraina. Ia pun mengecam aksi peperangan yang menyakiti warga sipil itu.

Tak sampai di situ, Maryna Moroz bahkan berani menghina Presiden Rusia, Vladimir Putin. sebagai ungkapan kekesalan atas keputusan kejinya untuk menginvansi Ukraina sehingga perang pun pecah.


1. Maryna Moroz Berani Hina Vladimir Putin

Petarung UFC, Maryna Moroz

Melansir dari TMZ Sports, Maryna Moroz memberikan hujatan untuk Vladimir Putin beserta tentara Rusia untuk tak perlu mengusik Ukraina.

“Persetan! Saya cinta negaraku, jangan sentuh Ukraina! Ini waktu yang sulit bagi Ukraina. Saya ingin mendukung negara, presiden, seluruh tentara dan saya ingin mengatakan kami tidak menginginkan perang. Saya khawatir dengan keluarga saya sekarang,” kata Maryna Moroz.

Bahkan Maryna Moroz mengatakan untuk berjaga-jaga, sang ayah sampai harus membuat granat di rumah di tengah situasi yang sangat buruk.

Sekadar informasi, hingga saat ini gencatan senjata antara Rusia dan Ukraina terus berlanjut meski telah mendapatkan kecaman dari berbagai pihak di hampir seluruh dunia, termasuk oleh petarung MMA, Maryna Moroz. 

RusiaUkrainaUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita MMA

Berita Terkini