Tubuh Atletis di Usia 50 Tahun, Jennifer Lopez Bikin Netizen Melongo

Rabu, 27 Mei 2020 20:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jeff Kravitz/FilmMagic
Dalam penampilannya di Super Bowl, Jennifer Lopez tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti 'Jenny from the Block'. Copyright: © Jeff Kravitz/FilmMagic
Dalam penampilannya di Super Bowl, Jennifer Lopez tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti 'Jenny from the Block'.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dan bintang film berdarah Latin, Jennifer Lopez, membuat netizen melongo karena kagum dengan tubuhnya yang atlets meski usianya sudah tak lagi muda.

Tahun ini, Jennifer Lopez tepat berusia 50 tahun. Di usia yang sudah memasuki masa senja, Jennifer Lopez tetap mempertahankan kebugaran tubuhnya.

Lewat postingan baru-baru ini  di Instagram, penyanyi asal Amerika ini memamerkan bentuk tubuhnya yang masih indah, lengkap dengan otot-otot lengannya yang masih terlihat kuat.

“Jika ini tidak menantangmu, ini tidak akan mengubahmu,” tulis wanita yang dikenal dengan nama panggung JLo tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Dalam jepretan keduanya, JLo terlihat memamerkan perut ratanya sambil duduk di bangku olahraga sementara otot-otot lengan dan ototnya terpampang dengan jelas.

Tampaknya bintang utama di film Hustlers itu benar-benar berkeringat, karena rambutnya yang bergelombang alami diikat di atas kepala, memperlihatkan anting-anting emasnya.

Bisa dibilang, aktris kelahiran 24 Juli 1969 ini seolah mengungkapkan bahwa tubuh bugarnya itu ia dapat setelah dia melakukan latihan kebugaran secara rutin. 

Postingan itu sontak membuat netizen terpana. Beberapa orang masih tidak percaya mengingat Jennifer saat ini sudah bukan aktris dari kalangan muda seperti dulu.

@khedry: “Forever young.... my favorite vampire.”

@jlotruelove_: “I will always admire your dedication.”

@jlotruelove_: “Queen! Always so beautiful and wonderful for.”

@windygirk: “Pure light and motivation.”

Akhir-akhir ini, wanita yang juga membintangi film Second Act itu menjalani karantina di rumah bersama anak-anak dan tunangannya Alex Rodriguez. Awal tahun ini, pasangan ini mengonfirmasi pernikahan musim panas 2020, namun terpaksa ditunda akibat pandemi virus corona atau COVID-19.