Sudah 53 Tahun, Ini Tips Awet Muda Puspa Dewi yang Bikin Iri Netizen

Jumat, 1 Mei 2020 13:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram.com/puspadewihc
Aktris cantik Puspa Dewi membuat netizen tercengang karena masih kuat melakukan olahraga berat di usianya yang sudah separuh abad. Copyright: © Instagram.com/puspadewihc
Aktris cantik Puspa Dewi membuat netizen tercengang karena masih kuat melakukan olahraga berat di usianya yang sudah separuh abad.

INDOSPORT.COM – Wanita cantik Puspa Dewi membuat netizen tercengang karena masih kuat melakukan olahraga berat di usianya yang sudah separuh abad. Olahraga menjadikan nenek yang sempat dikira masih abg itu tetap awet muda.

Puspa Dewi hadir lagi membagikan aktivitasnya berolahraga di bulan puasa Ramadan lewat akun resmi Instagram, Kamis (30/04/20).

Kali ini wanita cantik 53 tahun itu mencoba senam plank yang tengah populer di kalangan selebriti lewat aplikasi video TikTok.

Dengan mengambil posisi push-up, Puspa Dewi menggerakkan kedua kakinya secara bergantian, disusul dengan gerakan tangan secara bergantian pula mengikuti irama musik.

“Ini salah satu olahragaku tadi pagi. Apakah olahragamu hari ini?” tanya Puspa Dewi menyapa pada followernya yang berjumlah 437 ribu.

“Kalo belum olahraga, yuk ngabuburitnya sambil dicoba ikutin gerakanku ini yah! Bisa? Yuk dicoba! Pasti bisa... aku yang 53 tahun aja bisa kok, apalagi kamu...Semangat, diulangi beberapa kali ya.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ini salah satu olahragaku tadi pagi/siang. Apa olahragamu hari ini ? Kalo belum olahraga, yuk ngabuburitnya sambil dicoba ikutin gerakanku ini yah! Bisa? Yuk dicoba ! Pasti bisa...aku yg 53 tahun aja bisa koq, apalagi kamu...Semangaaattt, diulangin beberapa kali yaaa💪🔥 . Yuk...tetap semangat dan positif yah, gerakin badanmu supaya sehat, dan pikiran juga jadi happy😊 Sssttt...jangan peduliin yg julid yah hehehe, karna kalo kamu julid dan pikirannya negatif maka dampak ke diri kamunya juga akan negatif lho. Apalagi ini bulan suci Ramadan, bagi yg sedang berpuasa hati hati jangan sampe manfaat ibadahnya jadi sia sia. Love you all🙏😊❤ . #workoutchallenge #tiktok #dirumahaja #HealthyGrandMa #53yearsyoung #StayAtHome #StaySafe #StayHealthy #30april2020 .

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Puspa Dewi kemudian memotivasi para pengikutnya untuk tetap semangat dan positif selama menjalankan ibadah puasa. Dengan menggerakkan badan, maka sehat akan didapat serta pikiran jadi bahagia.

Unggahan Puspa Dewi itu mengundang respon tercengang dari para pengikutnya. Pasalnya, olahraga plank bisa dibilang cukup sulit dilakukan, apalagi oleh kaum muda jika belum terbiasa.

Namun, para pengikutnya iri melihat badan Puspa Dewi yang tetap bugar dan bahagia saat melakukan gerakan itu di depan kamera.

@hannadabyq: “Mama hadi selalu jadi motivasiku.”

@iishalimahmoment: “Baru nyoba sekali aja udah ngos-ngosan… haduuuhhh.”

@imahardiansyah: “Mama Puspa Dewi keren… Hampir kalah aku yang masih 29 tahun.”

@lelysalesinforma: “Lentur banget kak badannya… keren.”

@arsaka_2607: “Setiap males olahraga aku buka IG-nya ibu Puspa Dewi, aku jadi semangat olahraga, malu masa yang muda kalah sama oma-oma semangatnya. Terimakasih jadi penyemangat buat aku ibu Puspa Dewi yang cantik dan awet muda selalu jadi inspirasiku.

@momkamyu: “Jengkel banget deh, kalo kak Dewi sebutin umurnya. Nggak cocok banget, ABG bangettt. Bikin iri.

Puspa Dewi sempat viral pada tahu 2017 lalu. Pasalnya, wanita yang berusia lebih dari 50 tahun itu parasnya masih seperti ABG alias anak baru gede.

Banyak orang kagum dengan wajahnya. Meski sudah setengah abad, Puspa masih seperti anak SMA. Tentu banyak orang yang ingin punya wajah seperti wanita cantik yang satu ini.

Puspa Dewi bahkan juga mengumumkan kelahiran cucu pertamanya pada Februari 2020 kemarin. tidak ada yang menyangka bahwa wanita berparas abg itu sudah jadi seorang nenek, bukan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%