Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop INDOSPORT Juli-Desember: Dari Owi/Butet Hingga Messi Indonesia untuk Pembaca Setia

Sabtu, 31 Desember 2016 10:52 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Indosport
Kaleidoskop Januari-Juli Indosport Aktivitas 2016 Copyright: © Indosport
Kaleidoskop Januari-Juli Indosport Aktivitas 2016

Sebagai media olahraga, Indosport.com memahami betul bahwa keeksklusifan berita menjadi modal tersendiri untuk terus memanjakan pembaca setia kami. Di pertengahan tahun ini, kami pun berupaya hadirkan berita ekslusif dari sejumlah figur olahraga nasional. 

Olimpiade Rio de Janeiro 2016 jadi salah satu momentum membanggakan untuk olahraga nasional. Pebulutangkis ganda campuran kebanggan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menyambet medali emas. 

Prestasi gemilang pun berhasil di raih lifter putri Indonesia, Sri Wahyuni. Medali perak jadi raihan terbaik lifter asli Bandung itu. Tidak hanya itu, di pentas Olimpiade, Indonesia pun mengirim wakilnya di ajang Taekwondo. 

Bukan sebagai atlet namun sebagai wasit perempuan satu-satunya asal Indonesia di ajang bergengsi tersebut yakni, Rahadewi Neta. Dari kesemua kilasan balik momentum Olimpiade 2016 ini, Indosport.com mampu hadirkan berita terbaik dengan melakukan wawancara eksklusif dengan mereka. 

Indosportcom
Official chanel Youtube www.indosport.com Portal berita olahraga terdepan Indonesia dengan berita olahraga aktual, mendalam dan menyeluruh.

Tidak hanya hadirkan berita eksklusif untuk pembaca setia, kami pun terus berupaya mendekatkan diri dari komunitas olahraga nasional. 

Selain komunitas pencinta klub sepakbola internasional, komunitas otomotif juga menjadi keluarga kami untuk terus menyebarkan virus olahraga ke masyarakat umum. 

Berikut kilas balik perjalanan Indosport.com dari Juli 2016 hingga dipenghujung tahun 2016: 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%