SEA Games 2017

Indonesia Permalukan Malaysia di Pertandingan Pertama

Selasa, 15 Agustus 2017 18:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram PB PRSI
Timnas Polo Air Indonesia di SEA Games 2017. Copyright: © Instagram PB PRSI
Timnas Polo Air Indonesia di SEA Games 2017.

Timnas Polo Air Putra Indonesia sukses membekuk tuan rumah, Timnas Polo Air Putra Malaysia pada pertandingan pertama di cabang olahraga SEA Games 2017 yang digelar di National Aquatic Centre, Bukit Jalil pada pagi hari tadi.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia berhasil menang dengan skor 4-3 atas Malaysia. Hasil ini membawa mereka untuk sementara menempati urutan kedua di klasemen sementara.

Sedangkan posisi puncak saat ini dipegang kendali oleh Filipina yang sebelumnya menghajar Thailand dengan skor 9-7.

Indonesia membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk menjadi juara di cabor Polo Air atau demi mendapatkan medali emas.

 

Inilah Team Polo Putra Indonesia 🇲🇨 yang pagi ini berhasil menumbangkan tuan rumah Malaysia dengan skor 4-3. Tetap semangat! Jangan lengah, masih ada 3 pertandingan lagi sebelum juara 👍🏼

A post shared by Renang Indonesia (@pbprsi) on

Pada pertandingan kedua nanti, di tempat yang sama, Timnas Polo Air Putra Indonesia akan menghadapi Thailand yang digelar bertepatan hari ulang tahun Indonesia, yakni hari Kamis, 17 Agustus 2017.

Sementara pada pertandingan pamungkas alias pertandingan terakhir, Indonesia akan dihadapkan dengan Filipina di tempat yang sama juga.

Pada cabang olahraga sepakbola, Timnas Indonesia beberapa jam yang lalu baru saja menahan imbang salah satu pesaing di Asia Tenggara, Thailand dengan skor 1-1.

© Twitter @pssi_fai
Hasil laga Indonesia U-22 vs Thailand U-22. Copyright: Twitter @pssi_faiHasil laga Indonesia U-22 vs Thailand U-22.

Hasil ini juga membawa Tim Merah Putih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 1 poin, di bawah Vietnam yang memimpin klasemen dengan memegang 3 poin usai mereka menang atas Timor-Leste dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan kedua, Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina yang digelar pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang di Shah Alam Stadium.

IDS Emoticon Suka
Suka
52%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
15%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%