11 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan untuk Kebakaran Gudang Velodrome Rawamangun

Kamis, 2 Agustus 2018 19:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Kebarakan di Velodrome Rawamangun membuat jalan macet. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Kebarakan di Velodrome Rawamangun membuat jalan macet.

INDOSPORT.COM - Warga DKI Jakarta sore ini dibuat terkejut dengan kabar kebarakan yang terjadi di area salah satu venue Asian Games 2018, Jakarta International Velodrome, Kamis (02/08/18) pukul 18.12 WIB.

Petugas Command Center Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) DKI Jakarta, Yudi pun menjelaskan bahwa sudah sebanyak 11 unit mobil pemadam telah meluncur untuk memadamkan api di venue balap sepeda untuk Asian Games 2018.

"Ya, laporan kami terima sekitar pukul 18.12 WIB, dan unit langsung meluncur lima menit kemudian pada pukul 18.55 WIB," kata petugas Command Center Damkar DKI Jakarta, Yudi mengonfirmasi ke Antara.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya belum mengetahui sebab kebakaran. Jumlah personel yang dikerahkan juga belum dihitung hingga berita ini diturunkan.

"Kami juga belum menghitung jumlah personel yang dikerahkan," tambahnya.

Menurut kabar terbaru dari akun resmi Twitter, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi (BPBD) DKI Jakarta, @BPBDJakarta, api sudah berhasil dipadamkan.

GOR Velodrome Rawamangun merupakan salah satu arena pertandingan balap sepeda yang akan digunakan pada perhelatan Asian Games 2018 pada 18 Agustus sampai 2 September mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%