H-16 Asian Games 2018, Gudang Jakarta International Velodrome Tiba-tiba Kebakaran

Kamis, 2 Agustus 2018 18:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Api berkobar dari Velodrome Rawamangun. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Api berkobar dari Velodrome Rawamangun.

INDOSPORT.COM - 16 hari jelang pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta, tiba-tiba terjadi hal yang tidak diinginkan. Jakarta International Velodrome yang baru-baru ini mencuri perhatian karena kemegahannya kebakaran.

Menurut kabar yang dilansir dari akun resmi Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi (BPBD) DKI Jakarta, @BPBDJakarta, memang benar Jakarta International Velodrome mengalami kebakaran yang cukup besar.

 

Kebakaran gudang #jakarta #velodrome

A post shared by Febby Wahid (@febbywahid) on

Namun, menurut keterangan dari @BPBDJakarta, kebakaran terjadi di gudang dinas olahraga yang saat ini sedang ditangani oleh 9 Dinas Pemadaman Kebakaran (DPK), PLN, AGD, PMI, Dishub Satpol PP, Tagana, Polsek dan Koramil.

Hingga berita ini diturunkan, status kebakaran pada gudang dinas olahraga di Jakarta International Velodrome masih dalam situasi proses pemadaman.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwajib tentang kronologis terjadinya kebakaran pada area salah satu venue Asian Games 2018 ini.

 

AFF akhirnya memeriksa laporan Malaysia terkait nyanyian rasis para suporter Indonesia. Hmm.. Tinggal tunggu vonis hukuman nih kayaknya.... #indonesia #malaysia #affu16 #pialaaff #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

4