Tuah Menpora untuk Atlet Sepeda Usai Tinjau Velodrome

Rabu, 1 Agustus 2018 08:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Velodrome Rawamangun siap digunakan pada Asian Games 2018. Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Velodrome Rawamangun siap digunakan pada Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melanjutkan safari kunjungan ke berbagai pelatnas. Safari kali ini pun ditutup Imam dengan mengunjungi Pelatnas sepeda.

Bertempat di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Imam menyambangi atlet sepeda trecksprint. Tak tanggung-tanggung, dalam kunjungan kali ini, Imam pun menjajal Velodrome baru yang dinilai terbaik di dunia ini.

Imam mengitari Velodrome bersama para atlet sepeda. Setidaknya tiga putaran ditempuh menteri asal Bangkalan ini.

Selepas menjajal Velodrome, Imam pun merasakan aura yang luar biasa. Baginya hal ini dapat membawa semangat pada atlet Indonesia.

"Saya melihat semangat mereka luar biasa mereka juga memanfaatkan venue velodrome yang luar biasa ini, kita berharap mereka terus berlatih sekaligus memberikan prestasi terbaik, terlebih masyarakat kita memiliki atmosfer positif dalam bersepeda," ujar Imam.

Pemerintah lanjutnya, tak pernah berhenti mendukung para atlet untuk mengukir sejarah terbaik. Terlebih bagi dia ajang Asian Games 2018 ini merupakan tonggak sejarah bagi atlet untuk mematri namanya dalam buku sejarah.

"Konsentrasi penuh dan berikan yang terbaik untuk negara, ini kesempatan kita bertanding di kandang sendiri belum tentu 10-20 tahun yang akan datang kita menjadi tuan rumah Asian Games lagi, saya melihat luar biasa semangat PB ISSI, pelatih, menejer hingga atletnya, semangat ini yang harus kita pupuk hingga medali emas betul-betul di tangan," pesan Menpora sambil duduk lesehan bersama para atlet.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.