Raisa Buat Kirab Api Obor Asian Games di Kota Bogor Berjalan Aman

Selasa, 14 Agustus 2018 17:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Raisa yang membawa obor Asian Games 2018 Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Raisa yang membawa obor Asian Games 2018

INDOSPORT.COM - Ada yang menarik dalam kirab obor api Asian Games 2018. Di mana adanya sosok Raisa yang wara-wari untuk menenangkan warga. Ya, Raisa memang memiliki peran untuk mengatur massa untuk tetap tertib.

Pawai kirab obor api Asian Games 2018 memang sudah menyampaikan kota terakhir. Yakni Kota Bogor menjadi persinggahan terakhir api Asian Games sebelum kembali ke Jakarta pada esok hari.

Api Asian Games tiba di Kota Bogor sejak siang tadi. Setelah dari Kabupaten Cianjur, Api Asian Games langsung diterima Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugianto di Balai Kota Bogor.

Kedatangan api Asian Games di Kota Bogor memang sudah dinanti masyarakat Bogor. Ribuan masyarakat Bogor baik anak-anak hingga dewasa tumpah ruah di sisi jalan sepanjang Kota Bogor.

Dengan banyaknya masyarakat namun keadaan tetap aman dan terkendali. Ternyata ada aktor penting untuk situasi tetap kondusif.

Yakni Raisa yang terus wara Wiri untuk menenangkan masyarakat. ya, Raisa adalah mobil pengurai massa milik kepolisian Kota Bogor.

Mobil dengan lengkap speaker besar di belakang terus mengimbau dan menjaga masyarakat untuk tetap tertib. Bahkan tak segan suara dari mobil Raisa justru membakar semangat masyarakat Bogor akan kedatangan Api Asian Games.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Raisa yang membawa obor Asian Games 2018 Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanRaisa yang membawa obor Asian Games 2018.

"Ayo semua tetap tertib berdiri di ditepi jalan. Siapa kita, INDONESIA. Ayo dukung atjet Indonesia di Asian Games," begitulah imbauan yang dikeluarkan dari suara mobil Raisa.

Api Asian Games sendiri memang akan bermalam di Kota Bogor. Menurut rencana api ini baru akan bertolak pagi besok menuju ke Jakarta untuk kembali di kirab sebelum akhirnya dibawa hingga tanggal 18 Agustus nanti saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno.

Bintang Timnas U-16 Siap Dikirim ke Akademi Liverpool

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%