Ramah Asian Games 2018, Google Munculkan Fitur-fitur Baru

Rabu, 15 Agustus 2018 17:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Acara Google untuk Asian Games. Copyright: © INDOSPORT
Acara Google untuk Asian Games.

INDOSPORT.COM - Gelaran Asian Games 2018 tentu telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat seantero tanah air. Tidak hanya masyarakat Indonesia, warga internasional pun akan turut bersemangat untuk menyaksikan festival olahraga terbesar se-Asia ini. 

Guna membantu para penikmat olahraga Asian Games 2018 memperoleh informasi secara teknis terkait acara tersebut, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat Google menyediakan beberapa fitur mutakhir dengan fungsi yang menarik perhatian para penggunanya.

© Istimewa
Google Penelusuran. Copyright: IstimewaGoogle Penelusuran.

Fitur pertama yang tersemat adalah pada google penelurusan. Bagi para netizen masa kini, fitur penelusuran pada Google sudah sangat tidak asing.

Namun, khusus untuk perhelatan Asian Games, Google penelurusan menyediakan infromasi paling segar di bagian atas hasil penelusuran ketika seseorang mengetik kata Asian Games pada kolom pencarian. Informasi yang disajikan antara lain terkait peringkat medali dan hasil skor pertandingan suatu cabang olahraga.

Selanjutnya, bagi kalian yang melewatkan sebuah pertandingan seru, tidak perlu kecewa. Karena google juga menyediakan layangan highlights yang merupakan bentuk kerja samanya bersama Emtek Group.