Tiket Opening Ceremony Asian Games 2018 Ludes Terjual

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:24 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018. Copyright: © INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Animo masyarakat untuk menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018, rupanya sangat tinggi. Terbukti, dari penjualan tiket yang sudah habis terjual.

Hal itu diketahui dari informasi yang disampaikan oleh pihak panitian Asian Games 2018, melalui akun instagram resminya. Namun bagi masyarakat yang tidak dapat tiket, bisa menyaksikannya melalui televisi dan siaran streaming.

"Tiket Upacara Pembukaan Asian Games 2018 sudah HABIS terjual!," tulis akun @asiangames2018.

"Terima kasih atas antusiasme kalian semua. Saksikan juga siaran langsungnya di stasiun TV favoritmu atau melalui live streaming," tambahnya.

Sementara itu meski Deputi II Bidang Administrasi Pertandingan Asian Games 2018, Francis Wanandi memastikan tak ada tiket tambahan, meski masih banyak publik yang ingin membelinya.

"Sudah penuh. Di satu sisi cukup menggembirakan juga, artinya kepercayaan masyarakat terhadap hasil kerja kita untuk mempersiapkan upacara pembukaan ini cukup disambut dengan baik," katanya seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Tiket pembukaan Asian Games 2018 dibagi menjadi tiga kategori. Tiket untuk kategori paling murah dibanderol Rp750 ribu, kategori dua dihargai Rp1,5 juta dan Rp5 juta untuk VIP. 

Sedangkan untuk acara pembukaan sendiri rencananya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai pukul 18:30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.