Merasa Kecewa, Youtuber Indonesia Ungkap 'Aib' Opening Asian Games 2018

Rabu, 22 Agustus 2018 13:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INASGOC
Kemegahan dan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018. Copyright: © INASGOC
Kemegahan dan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Di balik kemewahan pembukaan Asian Games 2018, nyatanya masih ada beberapa kekurangan-kekurangan yang dilakukan oleh pihak panitia. Hal ini, diungkapkan oleh salah satu youtuber Kevin Hendrawan pada video unggahan di channelnya.

Dalam video tersebut, peraih L-Men of The Year 2014 ini menceritakan, dirinya harus mengalami kenyataan pahit, setelah ia dan beberapa orang lainnya harus menjadi korban dari kelalaian para panitia dalam mengurus tiket pembukaan Asian Games.

"Banyak tiket yang terduplikasi, jadi nomornya sama persis dan tempat duduknya sama persis," ujarnya dalam video yang berdurasi 11 menit tersebut.

Dirinya bercerita, pada awalnya, ia mendapatkan tempat duduk di pintu 49 Stadion Utama Gelora Bung Karno. Akan tetapi, ketika ia datang, tempat duduk tersebut sudah ada yang menempatinya.

Dengan penuh pertanyaan, ia dipindahkan oleh pihak panitia ke pintu 85. Namun, pada pintu tersebut, ia belum mendapatkan  tempat duduk, hingga acara sudah dimulai.

"Acaranya udah mulai, tapi kita masih belum dapat tempat duduk, karena tempat duduknya ada orangnya."

Ia menambahkan, bukan hanya dirinya saja yang mengalami kejadian tidak menyenangkan tersebut, tapi juga para pemilik tiket lainnya.

Bahkan, ada yang meluapkan emosinya kepada panitia akibat hal ini. Dan, ia meminta maaf ke Wishnutama, karena sudah tidak memiliki mood untuk menonton, walaupun ia percaya acaranya akan bagus.

"Mood saya udah hilang buat nonton. Maaf ya pak Wishnutama, saya tahu show nya akan bagus banget, tapi gimana, kita mau duduk aja gak bisa,"