Bocoran Closing Ceremony Asian Games 2018, dari Siti Badriah Hingga Super Junior

Senin, 27 Agustus 2018 16:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Panitia lokal gelar jumpa pers soal closing ceremony Asian Games 2018. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Panitia lokal gelar jumpa pers soal closing ceremony Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Panitia lokal Asian Games 2018, INASGOC telah mengkonfirmasi soal susunan acara penutupan pesta olahraga empat tahunan kali ini.

Menurut creative director , Wishnutama, konsep acara pada tanggal 2 September nanti sangat berbeda dengan apa yang disajikan pada pesta pembukaan Asian Games 2018.

Wishnutama mengatakan pesta penutupan awal bulan depan akan mengedepankan konsep kebersamaan dan keberagaman benua Asia. Dan,  persiapannya pun tidak memakan waktu lama seperti halnya saat opening ceremony Asian Games 2018.

"Konsepnya beda dengan opening Asian Games 2018, ini (closing) lebih ke selebrasi atas perjuangan para atlet, kita berterima kasih karena mereka telah turut serta dipertandingan. ClosIng nanti sifatnya betul-betul berbeda dengan opening," ucapnya.

"Panggungnya cuma satu hari persiapan, beda dengan sebelumnya di opening selama 4 bulan. Kali ini penari hanya 100-an tapi sifatnya merayakan kebersamaan Asian Games," imbuhnya.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Panitia lokal gelar jumpa pers soal closing ceremony Asian Games 2018. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTPanitia lokal gelar jumpa pers soal closing ceremony Asian Games 2018.

Masih terkait pesta penutupan, Wishnutama lantas membocorkan jika akan banyak artis dari dalam dan luar negeri yang akan mengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 mulai dari Siti Badriah hingga idola remaja, Super Junior.

Para artis itu juga akan diproyeksikan sebagai 'pemeran' utama sehingga acara penutupan Asian Games 2018 nanti akan lebih modern.

"Tantangannya tidak banyak, tapi bukan berarti tidak menarik. Berbagai macam artis akan didatangkan, intinya adalah sebuah perayaan kebersamaan bangsa Asia maka lebih beragam ada dari Korea , India dan China," jelas Wishnutama.

"Artisnya ada dari drum band TNI/Polri Denada, Icon, Gigi, Siti Badriah, Run, Bunga Citra Lestari, Super Junior, Isyana Sarawati dan masih banyak lainnya," tutupnya.

PSSI Tak Menjamin Akan Masa Depan Luis Milla

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

1