Asian Games 2018: Fajar/Rian Bocorkan Rahasia Kandaskan Raksasa China

Senin, 27 Agustus 2018 13:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Fajar Alfian/Rian Ardianto memastikan ke final bulutangkis nomor beregu putra Asian Games 2018 Copyright: © Humas PBSI
Fajar Alfian/Rian Ardianto memastikan ke final bulutangkis nomor beregu putra Asian Games 2018

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menapakkan kaki ke babak final Asian Games 2018. Mereka melenggang ke final usai menaklukkan ganda putra tangguh asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Bermain di Istora Senayan, Fajar,/Rian mendapat tekanan berarti dari pasangan China. Mereka harus melalui pertarungan tiga gim sebelum memastikan diri melangkah ke babak final Asian Games 2018.

Fajar/Rian memang mampu menang mudah di gim pertama dengan 21-14. Namun di gim kedua pasangan China ini bangkit dengan meraih kemenangan 21-19 di semifinal Asian Games 2018.

Beruntung di gim ketiga penampilan Fajar/Rian kembali menekan. Mereka pun mengunci gim ketiga semifinal Asian Games 2018 dengan 21-13.

Mampu menaklukkan pasangan China, Fajar/Rian pun merasa sangat senang. Dia pun berharap penampilan ini akan lebih baik di babak final Asian Games 2018 nanti.

"Tentu bersyukur masuk ke final sekaligus juga bangga. Tapi ini belum berakhir semoga besok lebih baik lagi," buka Fajar.