3 Olahraga Favorit Member Super Junior yang Buat Fan K-Pop Histeris

Rabu, 29 Agustus 2018 17:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Soompi
Boyband populer asal Korea Selatan, Super Junior Copyright: © Soompi
Boyband populer asal Korea Selatan, Super Junior

INDOSPORT.com – Menjadi salah satu idola di dalam kerajaan Korean Pop, boyband Super Junior tentunya harus tetap menjaga kebugaran dengan berolahraga. Berikut ini tiga olahraga favorit mereka.

Super Junior bukanlah boyband baru di dunia Korean Pop (K-Pop) yang populer di seantero dunia. Boyband di bawah naungan SM Management itu telah menelurkan beberapa album dan koreografi yang hampir selalu melejit.

Akhir-akhir ini beberapa personel sedang bertugas wajib militer, namun para penggemar tetap setia menantikan kehadiran mereka walaupun tidak dalam formasi lengkap.

Mereka akan berteriak histeris jika menyaksikan sang idola tampil di layar kaca bahkan ketika masing-masing member membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial.

Dalam waktu dekat, Super Junior akan menyapa penggemar setianya di Indonesia dalam gelaran penutupan Asian Games ke-18 Jakarta Palembang bersama beberapa bintang Kpop lainnya pada tanggal 2 September 2018.

Kehadiran Suju di Indonesia tentu saja akan dinantikan tidak hanya ELF sendiri namun juga penggemar olahraga. Membicarakan seputar olahraga, apa sih olahraga favorit para member Super Junior?

INDOSPORT berhasil merangkum tiga olahraga favorit anggota Super Junior yang membuat mereka selaku segar bugar dan awet muda.