Dari BCL hingga Super Junior, Ini Daftar Lengkap Artis Pengisi Acara Penutupan Asian Games 2018

Jumat, 31 Agustus 2018 15:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INASGOC
Kemegahan dan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018. Copyright: © INASGOC
Kemegahan dan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Panitia lokal Asian Games 2018, INASGOC telah mengkonfirmasi soal susunan acara penutupan pesta olahraga empat tahunan kali ini.

Menurut creative director, Wishnutama, konsep acara pada tanggal 2 September nanti sangat berbeda dengan apa yang disajikan pada pesta pembukaan Asian Games 2018.

Wishnutama mengatakan pesta penutupanakan mengedepankan konsep kebersamaan dan keberagaman benua Asia. Persiapannya pun tidak memakan waktu lama seperti halnya saat opening ceremony Asian Games 2018.

"Ini (closing) lebih ke selebrasi atas perjuangan para atlet, kita berterima kasih karena mereka telah turut serta dipertandingan. Closing nanti sifatnya betul-betul berbeda dengan opening," ujarnya.

Terkait pengisi acara sendiri, INASGOC sudah menentukan pilihannya. Tak hanya artis domestik, tetapi akan ada pula artis mancanegara. 

Secara keseluruhan, artis lokal pengisi acara terdiri Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, GIGI, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, J Flow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Bams, Irfan Samson, Ade Govinda, dan musisi yang terkenal lewat Youtube, Alffy Rev.

Sementara itu untuk artis mancanegara, panitia siap mendatangkan dua grup boyband papan atas Korea, Super Junior dan IKON.