Mengintip Keseruan Closing Ceremony 3 Edisi Asian Games Terakhir

Minggu, 2 September 2018 16:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kemegahan saat pembukaan Asian Games 2018. Copyright: © Getty Images
Kemegahan saat pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Meski tidak semegah saat pembukaan, closing ceremony Asian Games 2018 selalu memberi kesan yang tak kalah spektakuler.

Tak terasa, perhelatan Asian Games 2018 sudah berakhir. Olahraga triathlon pagi tadi telah menjadi pertandingan yang paling ujung digelar di pesta olahraga terbesar edisi kali ini.

Kini, tinggal menunggu saja waktu dari closing ceremony atau penutupan dari ajang bergengsi Asian Games 2018. Sesuai rencana, upacara penutupan baru akan berlangsung pada Minggu (02/09/18), pukul 19.00 WIB malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tidak seperti pembukaan, pada penutupan kali ini dipastikan oleh Creative Director, Wishnutama akan dipastikan lebih sederhana. Selain itu juga tidak akan ada lagi panggung yang sangat megah nan mewah.

Meski begitu, penutupan kali ini bukan berarti dibuat seadanya. Segenap tim dari penutupan telah mempersiapkan kejutan-kejutan baru yang hanya ada di penutupan Asian Games 2018. Tak lupa diisi oleh para pengisi acara.

Artis papan Indonesia dan mancanegara atas sudah disiapkan untuk mengisi acara. Mulai dari biduwanita Siti Badria, Isyana Sarasvati hingga dua boy band kenamaan Korea Selatan, Super Junior dan iKon.

Namun, bagaimana dengan penutupan Asian Games yang ada pada edisi-edisi sebelumnya? Berikut adalah closing ceremony Asian Games dalam tiga edisi terakhir yang telah dirangkum INDOSPORT:

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%