Eks Direktur Persib Ajak Media dan Masyarakat Sukseskan Asian Para Games 2018

Selasa, 4 September 2018 19:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INAPGOC
M.Farhan, Tina Talisa, Fanny Irawan, INAPGOC. Copyright: © INAPGOC
M.Farhan, Tina Talisa, Fanny Irawan, INAPGOC.

INDOSPORT.COM - Asian Para Games 2018 akan segera berlangsung pada bulan Oktober mendatang. M.Farhan selaku Direktur PR dan Media INAPGOC mengajak masyarakat mendukung para atlet. 

Menjelang perhelatan Asian Para Games 2018 bulan Oktober mendatang, sejumlah langkah ditempuh oleh INAPGOC selaku panitia penyelenggara untuk mensosialisasikan pesta olahraga difabel terbesar di Asia ini. Salah satunya adalah dengan menggelar acara Media Gathering Asian Para Games 2018, 4-6 September 2018, di Kota Solo, Jawa Tengah. 

Melalui acara ini, INAPGOC mengharapkan agar media ikut mensosialisasikan Asian Para Games 2018 kepada masyarakat. Seperti yang disampaikan oleh Direktur PR dan Media INAPGOC, Muhammad Farhan

"Alangkah indahnya jika euforia Asian Games XVIII bisa dilengkapi dengan euforia Asian Games 2018. Makanya, INAPGOC butuh dukungan rekan-rekan media untuk mensukseskannya," ujar presenter kawakan yang akrab disapa om Farhan tersebut.

Farhan yang juga mantan Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat juga mengajak masyarakat untuk mendukung perjuangan para atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018. 

"Marilah kita dukung atlet para games Indonesia untuk mengibarkan Merah Putih sebanyak-banyaknya. Mereka adalah pahlawan olahraga yang berjuang mengangkat nama bangsa dan negara di Asia. Dan, kita berharap mereka bisa mengikuti kesuksesan yang diraih atlet Indonesia pada Asian Games 2018," ucap Farhan.

"Saya yakin dengan dukungan media dan masyarakat bisa terukir sejarah manis saat menjadi tuan rumah pertama kali Asian Para Games 2018. Baik itu  untuk pelaksanaan maupun prestasi Kontingen Asian Para Games Indonesia," pungkas pria berusia 48 tahun tersebut.