Haornas 2018: Pahlawan Olahraga Terima Penghargaan di Bawah Guyuran Hujan

Senin, 10 September 2018 15:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kemenpora
Kemenpora beri penghargaan pelaku, pembina dan penggerak pada puncak haornas 2018. Copyright: © Kemenpora
Kemenpora beri penghargaan pelaku, pembina dan penggerak pada puncak haornas 2018.

INDOSPORT.COM - Puncak perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018 berlangsung meriah. Meski diguyur hujan, rangkaian acara tetap terselenggara dengan lancar pada Minggu malam (09/09/18) di Stadion Sepak Bola Kie Raha Kota Ternate, Maluku Utara.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi secara khusus datang dan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan acara tersebut. Ia juga turut memberikan penghargaan kepada pelaku olahraga, serta pembina dan penggerak olahraga.

"Kami ucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih, ofisial, CdM dan seluruh tim pendukung atas perjuangannya dalam mengakat harkat martabat bangsa dalam Asian Games 2018 dan yang belum berhasil kami tetap bangga dan kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya," ucap Imam Nahrawi dalam sambutannya.

Pada Haornas tahun ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet hingga tokoh-tokoh nasional.

Para Penerima Penghargaan pada Puncak Haornas ke-35 Tahun 2018, Kategori Pelaku Olahraga diberikan kepada Komang Budagama, Fransiska Dimitri, Mathilda Dwi Lestari, Ryan Febriansyah, Galang Hendra Pratama, Rosida, S.Pd, Fachry Husaini, Nurul Fattilah Kamalia Syah, Ibnu Katsir, William dan Meylani Mamangkey.

Sedangkan kategori Pembina dan Penggerak Olahraga diberikan kepada Hasan Basri, Burhan Abdurahman, Irjen Royke Lumowa, Sahbirin Noor, Oesman Sapta Odang, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Sri Puguh Budi Utami, Dodi Reza Alex Noerdin,  Dadang M. Naser, dan Anggia Ermarini.

“Selamat kepada pahlawan olahraga, para tokoh masyarakat, guru, wasit, pelatih, Panglima TNI, Kapolri, Kapolda Maluku yang telah menerima penghargaan,” ucap Imam Nahrawi.

Penulis: Martini

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM