Kisruh dengan Kemenpora, Hotman Paris Ingin Beri Roy Suryo Jam Rolex

Selasa, 11 September 2018 19:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea Copyright: © tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea

INDOSPORT.COM - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea, ikut buka suara terkait kasus yang melibatkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, yang belakangan ini mengemuka.

Roy Suryo diduga telah mengambil sejumlah aset Kemenpora semasa ia menjabat sebagai Menpora periode 2013-2014 yang berisi lebih dari 3.000 unit barang dengan nilai total Rp9 miliar.

Melalui akun Instagramnya, Hotman mengkaji pernyataan yang ia terima dari kantor Kemenpora yang menyebut bahwa pada 2016, Roy Suryo telah mengembalikan sejumlah uang tidak dengan jumlah yang diharuskan.   

"Setelah didesak, pada 2016 Roy Suryo telah mengembalikan inventaris sejumlah 500 juta. Berarti ada invetaris yang kebawa, atau sengaja ia bawa," tukas Hotman menyimpulkan.

Hotman, yang mengaku telah jengah mendengar kasus tersebut, kemudian meminta Roy untuk menemui dirinya bila pakar telematika tersebut tak kunjung mengembalikan sisa uang yang dimintakan padanya.

"Mau muntah saya setiap melihat berita itu," tutur Hotman.

Hotman juga berkata ia dengan senang hati akan memberi jam tangan Rolex miliknya untuk Roy yang juga diduga telah membawa inventaris yang sebagian berisi pompa air dan matras dengan jumlah yang sangat banyak.

"Jangan pakai jas di tv lah kalau pompa air dan matras jadi persoalan. Nih Rolex gua kasih lu, langsung bisa beli pompa air dan matras 2.000 kali ya," pungkas pengacara 58 tahun itu.

Penulis: Bagas Rahadian

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

3