Tirukan Kalimat 'Kamu Ganteng' Atlet Irak, Sule Ditegur Sosok Aslinya?

Sabtu, 15 September 2018 18:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Atlet bola tangan Irak, Naser Baderaldeen. Copyright: © Getty Images
Atlet bola tangan Irak, Naser Baderaldeen.

INDOSPORT.COM - Siapa yang mengira jika atlet bola tangan Irak, Bader Hamodi masih mengikuti pemberitaan tentang dirinya di Indonesia?

Asian Games 2018 masih menyisakan banyak kenangan manis bagi publik tanah air, salah satunya adalah aksi atlet bola tangan asal Irak, Bader Hamodi yang viral setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Tak cukup sampai di situ, pemilik nama lengkap Naser Baderaldeen ini pun sempat menggoda petugas bandara dengan mengatakan ungkapan berbahasa Indonesia, yakni ‘kamu cantik’ dan ‘kamu ganteng’ disertai dengan aksen khasnya.

Sontak pria yang akrab disapa Bang Bader ini pun menjadi idola tanah air. Bahkan, salah satu stasiun TV pun menampilkan aksi kocak komedian Sule menirukan aksi Bang Bader.

Sule mengenakan pakaian ala Bader, lengkap dengan rambut khasnya dan kalungan medali. Komedian tersebut terlihat atraktif berjoget ditemani nyanyian Brisia Jodie.

Aksi ini pun diupload melalui akun Instagram @netmediatama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NET. Mediatama Televisi (@netmediatama) on

Tingkah Sule yang membuat tertawa ini rupanya juga sampai kepada Bader. Ia pun turut berkomentar terkait penampilan Sule tersebut.

“Apa keindahan ini?” tulis @bader_hamodi disertai emoticon tertawa dan tanda cinta.

Hadirnya Bader dalam kolom komentar tersebut membuat netizen Indonesia heboh. Sebagian dari mereka pun meminta Bader untuk kembali ke Indonesia dan tampil di layar kaca.

“Nah loh orangnya nongol,” ucap @taufiknugraha678.

“Gue kira akun palsu, eh ternyata asli wkwk,” tambah @dayadtakku.

Back to Indonesia bro, be an actor, hehe,” komentar pemilik akun @abdul_harris24.

Bader sendiri merupakan atlet bola tangan yang berpartisipasi di ajang Asian Games 2018 sebagai wakil dari Irak. Namun timnya hanya mampu mencapai posisi sepuluh besar di ajang empat tahunan tersebut.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sisi Lain Dunia Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.