Liga Champions

5 Bintang Muda yang Siap Guncang Liga Champions 2018/19

Sabtu, 15 September 2018 16:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Ajang Liga Champions, seringkali menjadi panggung para pemain muda yang bertalenta menunjukan kemampuannya dalam bermain bola.

Gareth Bale adalah bukti nyata kompetisi bergengsi antar klub Eropa ini dapat menjadi ajang pembuktian.

Kala itu, Bale yang masih berseragam Tottenham Hotspur, berhasil mengobrak-abrik lini pertahanan Inter Milan. Walaupun hattrick-nya kala itu gagal memberikan kemenangan untuk The Lilywhites, namun dirinya berhasil membuktikan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Tak ayal, Real Madrid tak perlu berpikir dua kali untuk mendatangakannya ke Santiago Bernabeu. Gelontoran uang 101 juta euro atau sekitar Rp1 trilliun, berhasil menggoda Spurs untuk melepas salah satu pemain terbaiknya kala itu.

Sejak saat itulah, nama Bale terus melejit, seiring dengan prestasinya di Madrid. Bersama Los Blancos dirinya berhasil meraih berbagai gelar bergengsi, yang mungkin tak bisa ia dapatkan bersama Tottenham kala itu.

Bale merupakan salah satu contoh, bagaimana Liga Champions bisa menjadi panggung untuk mendongkrak karirnya sebagai pesepakbola.

Kini, kompetisi bergengsi antar klub Eropa ini, sebentar lagi akan memulai musim 2018/19. Tak ayal, para pemain-pemain muda, sudah tidak sabar untuk menunjukkan potensinya.

Maka dari itu, INDOSPORT telah merangkum, beberapa pemain-pemain muda yang berpotensi akan menjadi bintang di Liga Champions musim ini.

87