Sambut Asian Para Games 2018, Ini Mandat Presiden Joko Widodo

Jumat, 28 September 2018 07:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Jawa Pos
Presiden RI, Joko Widodo. Copyright: © Jawa Pos
Presiden RI, Joko Widodo.

INDOSPORT.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meminta agar semua iklan terkait Asian Games 2018 kemarin segera diganti ke Asian Para Games yang akan segera dimulai 6 Oktober 2018 mendatang.

Jokowi menginstruksikan hal ini mengikuti kabar permasalahan terkait periklanan kompetisi Asian Para Games 2018 yang kabarnya masih berbenturan dengan iklan gelaran olaharaga sebelumnya, yakni Asian Games 2018.

Menurut Jokowi, hal ini disebabkan banyak dari iklan Asian Games 2018 lalu yang masih memiliki kontrak hingga akhir tahun.

"Saya tadi sudah perintahkan Pak Menpora untuk bisa diselesaikan, agar ada peralihan dari INASGOC ke INAPGOC," ujar Jokowi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (27/09/18), dikutip dari Antara.

© Jawapos
Logo Asian Para Games 2018 Copyright: JawaposLogo Asian Para Games 2018

Dalam agendanya di kawasan GBK, Jokowi meninjau sejumlah aktivitas berlatih para atlet difabel yang akan berkompetisi di Asian Para Games, antara lain dari cabang olahraga voli voli duduk, menembak, dan voli duduk.

Harus diakui memang jika sejauh ini masih banyak beberapa kawasan di Jakarta yang belum melepas iklan atau spanduk dari Asian Games 2018 kemarin.

Tak heran, jika sosok nomor satu di Indonesia ini meminta agar semua iklan Asian Games segera diturunkan, mengingat kompetisi Asian Para Games akan digelar kurang lebih satu minggu lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lolos ke perempat final Piala Asia 2018, Garuda Asia semakin dekat dengan Piala Dunia U-17 2019. Semangat terus coach @coachfakhri!! . Sumber foto: Afc.com #timnas #timnasday #TimnasU16 #pialaafc2018 #pialaasiau16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Bagas Rahadian