Bikin Heboh! INAPGOC Buka Suara Soal Aksi Terduga Calo Tiket Asian Para Games 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 19:43 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rafif Rahedian
© INAPGOC
M.Farhan, Tina Talisa, Fanny Irawan Copyright: © INAPGOC
M.Farhan, Tina Talisa, Fanny Irawan

INDOSPORT.COM - Rekaman aksi terduga calo tiket Asian Para Games 2018 rupanya mendapatkan tanggapan langsung dari pihak INAPGOC selaku penyelenggara pada Kamis (11/10/18) ini.

Direktur Media PR INAPGOC, Farhan menyayangkan adanya hal tersebut dan mengungkapkan akan adanya koordinasi dengan pihak keamanan untuk meminimalisir kejadian tersebut.

"Itu tadi sudah langsung diurus. Kita sudah minta Deputi IV INAPGOC untuk meningkatkan pengamanan lagi," ujar Farhan saat dihubungi langsung oleh INDOSPORT.

Menghindari kejadian serupa, Farhan mengatakan akan ada antisipasi pengamanan yang ditingkatkan di sejumlah venue Asian Para Games 2018, terutama yang ramai pengunjung.

"Pengamanan akan ditingkatkan di area seperti venue basket, renang, atletik, seperti itu," ungkap pria yang juga aktif sebagai penyiar radio tersebut.

Aksi calo tiket Asian Para Games 2018 sebelumnya terekam oleh handphone penyiar radio yang juga penggemar basket, Augie Fantinus di area Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/10/18) ini.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya tersebut, tampak sosok terduga calo tiket Asian Para Games 2018 mengenakan seragam kepolisian.

Pihak kepolisian menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan hingga kini masih menanti klarifikasi dari pihak pengunggah video tersebut.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Para Games 2018 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%