Anggota Polisi Diduga Praktik Calo Tiket Asian Para Games 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 18:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jawapos
Logo Asian Para Games 2018. Copyright: © Jawapos
Logo Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM - Aksi calo tiket Asian Para Games 2018 terekam oleh handphone penyiar radio yang juga penggemar basket, Augie Fantinus di area Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/10/18) ini.

Augie, yang kala itu bersama dengan asisten pelatih timnas basket Indonesia, Hermanto Chaniago tiba-tiba saja didatangi oleh seseorang yang diduga anggota kepolisian.

Sebelumnya, Augie sendiri akhirnya membeli tiket seharga Rp100 ribu bertipe all venue di tempat resmi, karena pihak ticketing mengatakan bahwa tiket untuk cabang olahraga basket sudah habis.

"Pas setelah itu, tiba-tiba polisi di sebelah nawarin. Tapi saya tetap mau beli tiket Rp100 ribu itu," ujar Augie yang tak merasa bermasalah jika dirinya tiba-tiba tak bisa masuk ke arena karena sudah penuh penonton.

Usai mendapat tiket tersebut, Augie pun kembali bertemu dengan pria berseragam polisi tersebut untuk menanyakan apakah dirinya jadi menjual tiket itu lagi padanya.

Namun, ketika ditanyai kembali, pria tersebut justru menghindari Augie sembari mengelak saat ditanyai soal tiket tersebut begitu tahu bahwa dirinya direkam. "Dia bilang 'nggak, itu punya komandan saya," ceritanya.

Setelah menghindari kamera, Augie pun mengatakan bahwa pria tersebut memberikan tiketnya pada petugas yang jabatannya lebih tinggi dari pria tersebut.

"Dia kasih ke komandannya, tapi komandannya panik. Dikasih lagi ke ajudannya, tapi ajudannya lari. Intinya begitu," ungkap Augie pada awak media.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%