Peluru Nyasar Di Gedung DPR Berasal dari Lapangan Tembak Perbakin

Senin, 15 Oktober 2018 20:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© journalbuzz
Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Brigjen (Purn) Wenny Warouw dan ruang kerjanya di DPR RI, Senayan, Jakarta, yang kena peluru nyasar, Senin (15/10/18). Copyright: © journalbuzz
Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Brigjen (Purn) Wenny Warouw dan ruang kerjanya di DPR RI, Senayan, Jakarta, yang kena peluru nyasar, Senin (15/10/18).

INDOSPORT.COM - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mendapat teror. Karena ada peluru nyasar yang menembus ruang kerja dua anggota DPR RI Wenny Warrouw (lantai 16) dan Bambang Herry Purnama (lantai 13).

Menurut Wenny kalau kejadian peluru nyasar itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) yang mengelola Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

"Petugas dari kepolisian dan Perbakin sudah mengecek ke sini," kata Wenny seperti dikutip Antara, Senin (15/10/18).

Beruntungnya, peluru nyasar tersebut tak sampai melukai anggota DPR RI yang  tengah bekerja. Hanya bagian sisi gedung saja yang tembus oleh peluru.

Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal ini disampaikan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta.

"Dari olah TKP kami menyimpulkan sementara lubang tes peluru itu arahnya dari Gedung Lapangan Tembak (Perbakin)," tutur Nico secara terpisah.