Jago Bela Diri, Julie Estelle Keluar dari Zona Nyaman di Milly & Mamet

Selasa, 16 Oktober 2018 13:52 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Julie Estelle, aktris Indonesia. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Julie Estelle, aktris Indonesia.

INDOSPORT.COM - Biasa tampil dan bermain dalam film bergenre horor atau action yang memunculkan kemampuan bela diri. Secara mengejutkan, Julie Estelle pun mendobrak image-nya dengan ikut bermain dalam film komedi keluarga, Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga).

Keluar dari perannya yang biasa Ia mainkan, Julie pun bercerita terkait hal tersebut.

“Aku keluar dari peran-peran sebelumnya, yang mungkin terkenal dengan jago bela diri,” ujarnya. “Di film ini, karakter Alexa (Julie Estelle) sangat berbeda, Alex itu super playful, cheerful, dan ceria,” imbuhnya.

Pemilik nama lengkap Julie Estelle Gasnier ini mengungkapkan bahwa keluarnya ia dari zona nyamannya ini bukan tanpa alasan.

“Aku ingin memberikan warna baru untuk seluruh penonton Indonesia,” bebernya.

Julie juga membeberkan bahwa dalam film ini tidak ada adegan bela diri. Dalam film ini, Julie fokus memerankan filmnya sebagai sentral masalah dari rumah tangga Milly & Mamet.

“Enggak ada scene bela diri sih ya, karena ini kan film komedi,” jelasnya.

Sebelum bermain di film Milly & Mamet, Julie pernah bermain dalam film-film action berkelas Indonesia, seperti The Raid 2: Berandal, The Night Comes For Us, dan Headshot. Dalam ketiga film tersebut, Julie habis-habisan mengeluarkan kebolehannya dalam seni bela diri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jelang melawan Hongkong nanti sore, Coach Bima Sakti memberikan statement tentang pengganti Rezaldi Hehanusa yang mengalami cedera. Selain itu Coach Bima juga menjelaskan alasannya memanggil Andik Vermansah. #TimnasDay #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT